Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

12 Jul 2020, 20:12:30 WIB Hiburan
Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia, Minggu (12/7/2020).

Kabar meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di kalangan wartawan. Ivan Gunawan membenarkan kabar tersebut lewat akun Instagramnya. Ia mengabarkan bahwa saat ini tengah berduka.

Ia menyertakan unggahan Instagram Story akun @ivangunawanprive yang menuliskan bahwa Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia.

Baca Lainnya :

Selain itu, melalui unggahan Instagram Story lainnya, pemilik sapaan akrab Igun juga minta waktu untuk tidak dihubungi sementara waktu.

"Tolong teman-teman media, saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan.

Dilansir dari buku Ivan Gunawan berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta, ayah Ivan adalah seorang diplomat. Ia mulai bertugas di era 80'an.

Hongkong menjadi negara pertamanya. Selanjutnya Bambang berpindah-pindah ke berbagai negara, di antaranya ada Ukraina dan Bangkok.[SB]

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 365.240
    Sembuh : 289.243
    Meninggal : 12.617
    Dirawat : 63.380

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV