Jatuh di Sumur, Roy Martin Tewas

18 Apr 2020, 05:19:03 WIB Sekitar Kita
Jatuh di Sumur, Roy Martin Tewas

Roy Martin (28), pria asal Desa Beber, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, tewas setelah terjatuh dari sumur. Kejadian terjadi pukul 13.00 Wita, Jumat, 17 April 2020.

Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiasa yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia saat membersihkan sumur tersebut.

"Iya benar, korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan," katanya.

Baca Lainnya :

Ia mengungkapkan, kejadian bermula saat Roy dan seorang rekannya bernama Sabirin (50) membersihkan sumur menggunakan mesin pompa air yang dimasukkan dalam sumur dan digantung menggunakan tali.

"Sedangkan kedua korban dan saksi berada di atas, selanjutnya karena daya sedot mesin pompa air kurang, sehingga mesin air tersebut diangkat dan korban Roy Martin berusaha untuk turun ke dalam sumur dengan menggunakan tangga guna mengecek lumpur yang berada dalam dasar sumur," ujarnya.

Pada saat korban berada di dasar sumur korban merasa pusing, berusaha naik ke atas dan minta tolong untuk memberikan tali. Namun sebelum tali sebut diberikan korban terjatuh lagi ke dasar sumur.

Sabirin berusaha menyelamatkan korban, namun ikut terjatuh ke dalam sumur. Sabirin mengalami luka dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Peringgerata, Lombok Tengah.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook