Jagokan Fitur Kamera, Samsung S21+ 5G Cocok untuk Social Expressor

23 Jan 2021, 17:32:42 WIB Teknologi
Jagokan Fitur Kamera, Samsung S21+ 5G Cocok untuk Social Expressor

Social expressor ialah mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen-momen berharga dan epik di media sosial. Oleh karenanya, bagi mereka kamera andal jadi fitur wajib yang harus dimiliki sebuah ponsel pintar guna mendukung kebebasan mengekspresikan diri.

Menyadari kebutuhan tersebut, Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan Galaxy S21+ 5G untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa gahar, dan dikemas dengan desain memukau menjadikan Samsung Galaxy S21+ 5G perangkat lengkap untuk menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah.

"Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momen- momen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/1/2021).

Baca Lainnya :

Kamera yang Ekspresif

Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki konfigurasi tiga kamera dengan 12MP kamera Wide, Ultra-wide, serta 64 MP kamera Telephoto. Berkat teknologi AI, Samsung Galaxy S21+ 5G mampu menangkap momen epik di sekitar dengan sempurna.

Salah satu fitur favorit yang kembali muncul pada Galaxy S21 Series 5G adalah fitur single-take. Pengguna hanya perlu melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik, dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut. Bedanya, kini fitur single-take sudah ditambah dengan pengaturan video profesional, seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video.

Adapun fitur kedua, yaitu portrait mode di mana pengguna tidak perlu repot mengatur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil potret maksimal. Samsung Galaxy S21+ 5G juga mampu memisahkan objek dengan latar belakang secara otomatis sehingga pengguna dapat dengan mudah menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram. Di samping itu, teknologi AI pada perangkat ini juga dapat mengenali hewan peliharaan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif :
    Sembuh :
    Meninggal :
    Dirawat :

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf