Isolasi Mandiri Tidak Halangi Aktivitas Anies Pimpin Jakarta

02 Des 2020, 15:09:48 WIB Metropolitan
Isolasi Mandiri Tidak Halangi Aktivitas Anies Pimpin Jakarta

Status terpapar Covid-19 tak membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghentikan semua aktivitasnya sebagai orang nomor satu di DKI.

Sambil menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur, Anies tetap menjalankan aktivitas dalam menjalankan roda pemerintahan. Meski, rapat-rapat yang digelar harus diikutinya secara virtual.

"Hari ini rencananya ada kegiatan Vicon (Video Conference). Jadi pagi ini sudah mulai urusan-urusan kantor, tadi kita cek beberapa, terus akan vicon nanti jam 10.00 soal pertanahan di Jakarta," ujar Anies Baswedan lewat live Instagram pada Rabu (2/11).

Baca Lainnya :

"Nanti siang juga ada rapat. Jadi kegiatan terus jalan," sambung Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Anies Baswedan memang tengah menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan Anies sejak mengumumkan diri positif Covid-19 pada Selasa kemarin (1/12).

Menurut Anies, Taman Suropati merupakan salah satu tempat yang masih asri di Jakarta. Di mana ditempat ini ada banyak aktivitas warga Ibukota mulai dari berolahraga hingga menjadi tempat diskusi bahkan berkesenian.

"Inilah lokasi tempat saya menjalani isolasi mandiri sampai selesai nanti. Belum tahu kapan. Mudah-mudahan bisa lebih cepat selesai, lebih cepat tuntas," tandas Anies Baswedan. [SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook