Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Hari Ini

14 Jan 2021, 10:15:53 WIB Dunia Islam
Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Hari Ini

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Indonesia kembali berduka. Ulama dan Dai Kondang Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia.  Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. hari ini ( Kamis, 14/01/2021).

Sebelumnya, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Raras menjelaskan kondisi kesehatan terkini juri Hafiz Quran RCTI itu semakin membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannyaa stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya," jelas Abu Raras saat dihubungi MNC Portal, Rabu (13/1/12021).

Baca Lainnya :

Syekh Ali Jaber merupakan ulama sekaligus Dai yang dicintai oleh banyak orang karena ilmu dan dakwahnya yang mempesona dan tidak segan-segan turun berdakwah hingga ke pelosok kota.

Semoga Syekh Ali Jaber diberikan 'Husnul Khotimah' dan bagi keluarga yang ditinggalkannya  diberikan kesabaran..Aamiin Yaa Robbal Alamin.. [js]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.594.722
    Sembuh : 1.444.229
    Meninggal : 43.196
    Dirawat : 107.297

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf