Info A1 Netizen, “Kondisi” Covid19 Opung LBP Parah, Dibawa Ke RS Militer ?

08 Nov 2020, 11:50:25 WIB Kesehatan
Info A1 Netizen, “Kondisi” Covid19 Opung LBP Parah, Dibawa Ke RS Militer ?

Kabar kesehatan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, alias LBP, yang terkena Corona Virus, santer di media sosial, bahkan kabar tesebut, dibenarkan melalui Mantan Menko sebelum LBP, Rizal Ramli, melalui cuitannya pada tanggal 1 November 2020 lalu.

“Mbak Devi Panjaitan,, Selamat Ulang Tahun,, Semoga semakin sehat & bahagia. Maaf laat. Semoga Bang Luhut cepat disembuhkan.” tulis Rizal Ramli melalui akun twitter miliknya @RamliRizal yang diposting sejak tanggal 1 November 2020 lalu.

Rupanya bagi sebagian netizen yang memang tidak menyukai sepak terjang LBP selama ini, terutama pembelaannya kepada TKA China yang terus berdatangan, bahkan hampir seluruh kegiatan pemerintahan berupa proyek-proyek berskala besar, kesemuanya dikerjakan oleh rekanan dari China, hingga hampir seluruh pekerjanya juga dari China, sedikit merasa terhibur dan menganggap jika “berita” yang dibawa Rizal RAmliu adalah berita “bagus” buat dibaca mereka.

Baca Lainnya :

“Ya Allah sudah lama bener saya nggk baca berita bagus di Twitter akhirnya ada jg berita bagusnya.” @la1laha1llallah

“Wah ternyata pagi ini ada berita bagus banget… Sungguh bahagia jika yg di maksud itu si…” @edypran53614825

Dan pada hari Jumat (6/11/20), akun menamakan dirinya @kafiradikalis posting kabar jika LBP ternyata masih sakit dan dikabarkan kondisinya semakin parah, namun akun ini juga mengatakan jika kabar tentang sakitnya LBP tidak akan ada media yang akan mengabarkan kebenarannya, Seperti sebelumnya, di awal-awal menteri yang sudah terkena Covid19 juga ditutupi beritanya, hingga akhirnya dibuka kepublik, setelah desakan masyarakat kebenaran beritanya.

“..Info A1 Perdana Menteri kena Covid masuk Rumah Sakit Militer… (“,).” tulis sebuah akun bernama, @kafiradikalis yang selalu membagikan informasi yang bisa dikatakan akurat. Dan menambahkan, “…Ya pasti ditutup beritanya busyeet, aib besar bagi kerajaan lah…Ya pasti staf perdana menteri pun akan bilang sehat walafiat…Hahahahaha. Dulu menteri yg terkena pun awal2nya disangkal, baru diumumkan ketika kondisi parah. (“,)” tulisnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 534.266
    Sembuh : 445.793
    Meninggal : 16.815
    Dirawat : 71.658

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia