Heboh Konvoi Pasukan Elite Koopssus TNI Mejeng Depan Markas FPI

20 Nov 2020, 08:28:06 WIB Metropolitan
Heboh Konvoi Pasukan Elite Koopssus TNI Mejeng Depan Markas FPI

Para pegiat sosial media atau netizen telah dihebohkan dengan munculnya sebuah video pendek tentang konvoi kendaraan taktis (Rantis) milik pasukan elite Komando Operasi Pasukan Khusus (Koopssus) militer dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang melintas di Jalan Raya KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat.

Dikutip VIVA Militer dari akun instagram @nci4ri atau Nasionalis Cyber Indonesia, Jumat 20 November 2020, konvoi kendaraan perang pasukan elite Koopssus itu datang dengan suara sirine dari arah Tanah Abang menuju ke Perempatan Slipi, Jakarta Barat. 

Tepat di depan Jalan Petamburan III atau gang masuk menuju Markas DPP Front Pembela Islam (FPI), konvoi kendaraan pasukan elite TNI itu berhenti di seberang baliho raksasa yang bergambar pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Baca Lainnya :

Dalam video itu juga memperlihatkan konvoi kendaraan yang dikawal satu unit motor Patwal sempat berhenti di dekat papan nama berwarna putih bertuliskan DPP FPI yang berdiri tegak di tepat jalan masuk menuju kediaman Rizieq Shihab.

Tidak ada prajurit TNI yang terlihat turun dari rombongan kendaraan Koopssus tersebut, kecuali prajurit TNI yang mengendarai motor Patwal. Setidaknya ada empat kendaraan TNI yang terdiri dari satu unit kendaraan taktis lapis baja bertuliskan Koopssus TNI, satu unit mobil patroli TNI, dan dua truk berclear hitam pekat yang ikut dalam konvoi pasukan elite Koopssus itu.

Dalam video itu juga tidak terlihat kerumunan laskar atau massa FPI yang berjaga-jaga di sekitar markas FPI yang belakangan ini menjadi sorotan karena menggelar acara yang mengundang ribuan massa di tengah situasi pandemi COVID-19 itu.

Sejumlah kendaraan pengguna jalan lainnya yang melintas di sekitar KS Tubun juga sempat terjebak dalam antrean ketika konvoi kendaraan perang Koopssus TNI itu berhenti beberapa menit di tengah jalan raya dekat markas FPI itu. [SB]

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 534.266
    Sembuh : 445.793
    Meninggal : 16.815
    Dirawat : 71.658

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia