Habib Rizieq Doakan Wabah Corona Diangkat, Undang Jemaah ke Pernikahan Putrinya

13 Nov 2020, 10:51:16 WIB Gaya Hidup
Habib Rizieq Doakan Wabah Corona Diangkat, Undang Jemaah ke Pernikahan Putrinya

Imam Besar FPI Rizieq Syihab menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A'faf, pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. Dalam acara itu ia didaulat untuk berceramah.

Usai menyampaikan ceramahnya ia meminta agar jemaah yang hadir ikut berdoa dengannya. Ia meminta agar Allah segera mengangkat corona dari Indonesia. 

"Sebelumnya kita sama-sama baca suratul Fatihah kita mohon kepada Allah agar wabah corona diangkat oleh Allah. Wabah corona diangkat secepatnya oleh Allah," kata Rizieq seperti yang disiarkan oleh media internal FPI, Front TV, Jumat (13/11). 

Baca Lainnya :

Usai berdoa, Habib Rizieq kembali mengingatkan kepada jemaah yang hadir terkait acara pernikahan putrinya. Acara itu akan digelar pada Sabtu (14/11) malam. 

Sama seperti acara hari ini, pernikahan putri Rizieq juga akan dibalut dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Baik ikhwan sekalian saya undang semua yang ada di sini. Insyaallah besok malam di Petamburan kita akan adakan peringatan Maulid Nabi sekaligus saya undang juga seluruh Habaib karena kami juga akan menikahkan putri kami yang keempat. Siap hadir?" ucap Rizieq yang disambut antusias oleh para jemaah.

Jemaah yang hadir pada peringatan Maulid Nabi di Tebet cukup banyak. Polisi bahkan harus menutup Jalan KH Abdullah Syafei karena jemaah meluber ke jalan raya. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 534.266
    Sembuh : 445.793
    Meninggal : 16.815
    Dirawat : 71.658

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia