Fadli Zon hingga Rocky Gerung Hadiri Dialog Nasional Reuni 212, Mahfud Tak Hadir

02 Des 2020, 15:18:21 WIB Metropolitan
Fadli Zon hingga Rocky Gerung Hadiri Dialog Nasional Reuni 212, Mahfud Tak Hadir

FPI dan PA 212 menggelar acara dialog nasional sebagai ganti Reuni 212 yang tidak boleh diadakan di Monas karena masih dalam masa pandemi. Acara ini digelar secara virtual, dengan format talkshow yang menghadirkan beberapa politisi serta ulama tanah air. 

Acara ini disiarkan oleh media internal FPI, yakni Front TV dalam kanal YouTube nya. Sejumlah tokoh hadir secara tatap muka di sebuah studio yang sudah disiapkan. Di antaranya yang sudah hadir, yakni politisi PKS, Mardani Ali Sera, politisi Gerindra Fadli Zon, kritikus Rocky Gerung, hingga musisi Ahmad Dhani.

"Ada Pak Mardani Ali Sera, ada Pak Fadli Zon, ada Pak Rocky Gerung, Pak Refly Harun, Ahmad Dhani," kata pembaca acara, Haikal Hasan.  

Baca Lainnya :

"Nanti ada Pak Gatot Nurmantyo yang akan segera hadir, ada Pak Rizal Ramli juga yang akan hadir nanti di sini," tambah dia.

Acara dibagi menjadi 2, yakni di studio 1 yang berisi para politisi di atas, dan studio 2 yang dihadiri oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan ketua DPP FPI Ustad Sobri Lubis. Sementara itu, beberapa peserta atau tokoh lainya hadir secara virtual, di antara mereka ada beberapa nama besar seperti Din Syamsudin, Amien Rais dan Said Didu. 

Sementara, Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan sudah mengundang berbagai pihak termasuk pemerintah. Tapi sayangnya mereka tidak bisa hadir. 

"Kami sudah mengundang pemerintah dalam hal ini Pak Menko Polhukam Bapak Mahfud MD, tapi sampai saat ini menyampaikan tidak bisa hadir," kata Slamet. [SB]

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 965.283
    Sembuh : 781.147
    Meninggal : 27.453
    Dirawat : 156.683

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook