Dipolisikan Kartika Putri, 41 Ribu Petisi Bela Dokter Richard

07 Feb 2021, 20:06:46 WIB Hiburan
Dipolisikan Kartika Putri, 41 Ribu Petisi Bela Dokter Richard

Perseteruan selebritas Kartika Putri dengan praktisi kesehatan sekaligus 'Youtuber' Richard Lee, mengundang dukungan netizen dengan menandatangani petisi untuk mendukung Richard.

Dikutip dari Change.org Minggu (7/2), sebanyak 41.254 orang telah menandatangani petisi yang berjudul 'Selamatkan tokoh penyelamat kaum wanita Indonesia'.

Berdasarkan akumulasi tanda tangan yang dibuat secara virtual, kolom tersebut membutuhkan 50 ribu petisi untuk turut serta menyelamatkan tokoh yang dinilai sebagai penyelamat wanita Indonesia.

Baca Lainnya :

Dukungan tanda tangan secara daring itu dibuat oleh akun SaveDRL Jumat (5/2), dan berhasil menggaet 40 ribuan orang dalam kurun waktu 5 jam setelah dibuat.

Sebelumnya, sekitar setahun lalu Richard sempat mengunggah video review 'Helwa' dan dari hasil laboratorium, produk mengandung merkuri hidrokuinon.

Tidak lama berselang, sekitar 5 bulan lalu Richard mengunggah video review baru terhadap produk 'Helwa', dan melakukan tes laboratorium.

Richard menyimpulkan produk ini mengandung hidrokuinon tinggi yakni 5,7 persen. Padahal batas aman kandungan hidrokuinon sebesar 2 persen, itupun penggunaannya harus dalam pengawasan dokter.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 0
    Sembuh : 0
    Meninggal : 0
    Dirawat : 0

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf