Dampak Covid-19, Yati Surachman Terpaksa Berutang dan Pinjam Kartu Kredit

09 Mei 2020, 11:19:51 WIB Hiburan
Dampak Covid-19, Yati Surachman Terpaksa Berutang dan Pinjam Kartu Kredit

Akibat pandemi corona atau Covid-19, banyak orang terdampak dalam hal perekonomian, termasuk pada artis senior Yati Surachman.

Yati mengaku perekonomian keluarganya sedang kurang baik akibat pandemi Covid-19. Kini ia pun bingung mencari nafkah lantaran tak ada jadwal syuting sama sekali.

1. Tak ada pekerjaan

Baca Lainnya :

Karena tak ada pemasukan dari hasil syuting, Yati terpaksa berutang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yati menceritakan kondisinya dalam dalam vlog “Curhatan Hati Yati Surachman Karena Kesulitan Ekonomi Selama Pandemi Covid-19” di channel YouTube Cumicumi. "Iya bingung sih, mau kerja bingung mau kerja apa, ya parno sih karena kan kalau dengar info harus cuci tangan apa segala macam (kalau keluar rumah)," ucap Yati Surachman seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/5/2020). 

2. Merawat ibunda

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Yati kini juga menanggung ibunya yang berusia lanjut. "Ya kebetulan ini ibu saya kan lagi sakit, jadi saya gantian sama adik saya yang tinggal di sini, karena kan makannya, tidurnya juga enggak banyak," ucap Yati.

Untuk menyiasati agar bisa bertahan di tengah perekonomian yang terpuruk, Yati mengaku harus berutang. Yati merasa ini menjadi jalan satu-satunya untuk sementara waktu.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 563.680
    Sembuh : 466.178
    Meninggal : 17.479
    Dirawat : 80.023

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia