Cerita Dealer Toyota, Petani Miliarder Tuban Ogah Beli Avanza

17 Feb 2021, 13:33:27 WIB Teknologi
Cerita Dealer Toyota, Petani Miliarder Tuban Ogah Beli Avanza

Satu-satunya dealer Toyota Auto2000 di wilayah Tuban, Jawa Timur, menjelaskan kebanjiran pesanan dari warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Bila ditotal, pesanan warga mayoritas petani yang mendadak kaya karena proyek pembebasan lahan itu disebut mencapai lebih 130 mobil.

Branch Manager Auto 2000 Tuban Arie Soerjono mengatakan mobil paling banyak dipesan kelas menengah atas seperti Innova dan Fortuner. Harga baru Fortuner saat ini mulai Rp509,9 juta- Rp709,5 juta, sementara Innova Rp339,6 juta- Rp442,9 juta.

"Segmennya yang dibeli itu lebih ke Innova ke atas. Tapi Innova juga yang Venturer [varian tertinggi] kebanyakan," kata Arie saat dihubungi, Rabu (17/2).

Baca Lainnya :

Tak mau beli Avanza

Menurut Arie sangat jarang petani miliarder Tuban memilih Avanza, mobil terlaris Toyota di Indonesia, karena harganya lebih terjangkau. Kata dia dari ratusan unit pesanan mungkin hanya satu atau dua unit yang memilih Avanza.

"Paling Rush, kalau Avanza cuma satu, dua. Ya karena kan duit yang mereka terima cukup besar, jadi segmen yang diambil kebanyakan high juga. Dan yang paling mahal itu di kita Fortuner," ungkapnya.

Petani miliarder Tuban membeli mobil baru jadi viral pada awal pekan ini lantaran video truk mengangkut puluhan unit pesanan mereka muncul di media sosial. Video yang diunggah pada Minggu (14/2) memperlihatkan rombongan truk pengangkut 17 unit mobil baru sedang dikirim ke desa sumurgeneng. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 0
    Sembuh : 0
    Meninggal : 0
    Dirawat : 0

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf