Anggota Polri Tak Jaga Jarak Saat Antre Vaksin COVID-19

03 Mar 2021, 13:39:44 WIB Kesehatan
Anggota Polri Tak Jaga Jarak Saat Antre Vaksin COVID-19

Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan vaksinasi COVID-19 bersama awak media di Gedung Bhayangkari Mabes Polri pada Rabu, 3 Maret 2021. Namun sayangnya tidak terlihat ada jaga jarak saat peserta vaksinasi menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin.

Dari pantauan, peserta vaksinasi COVID-19 terdiri dari anggota polisi berseragam ikut antre dalam barisan untuk menunggu giliran. Tapi, saat peserta mengantre terlihat tidak ada protokol kesehatan menjaga jarak.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan kegiatan vaksinasi anggota Polri sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Vaksinasi dimulai dari para perwira tinggi (pati) Polri pada Senin, 1 Maret 2021.

Baca Lainnya :

“Hari berikutnya dilanjutkan program vaksinasi COVID-19. Diharapkan dapat selesai secepatnya,” kata Ramadhan pada Rabu di Jakarta, 3 Maret 2021.

Menurut dia, hari ini pelaksanaan vaksinasi untuk awak media yang biasa melakukan peliputan di lingkungan Mabes Polri berbarengan dengan para anggota polisi.

"Saat ini pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan terhadap anggota Polri. Hari ini juga telah diberikan kesempatan rekan-rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Mabes Polri yang telah didaftarkan oleh Divisi Humas," ujarnya. [SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf