Akan Diluncurkan 3 Hari Lagi, realme Watch S Pro Bisa Dibawa Menyelam Hingga 50 Meter

23 Jan 2021, 15:08:00 WIB Teknologi
Akan Diluncurkan 3 Hari Lagi, realme Watch S Pro Bisa Dibawa Menyelam Hingga 50 Meter

Dalam waktu 3 hari lagi, realme akan meluncurkan perangkat smartwatch terbarunya ke Indonesia. Bernama realme Watch S Pro, perangkat ini digadang-gadang akan menjadi smartwatch high-end pertama dari realme untuk anak muda dengan "Pro Style, Pro Sport". Disebut demikian karena smartwatch tersebut membawa bentuk desain dan fitur kelas profesional.

Profesional di sisi sport, realme Watch S Pro menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport melalui dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM atau hingga ke dalam 50 meter, dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru. Melaluinya, anak muda Indonesia dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air. Keberadaan fitur ini tentu akan sangat membantu anak muda yang memiliki beragam aktivitas dari yang di darat hingga air sehingga segala latihannya tercatat secara komprehensif.

Fitur-fitur yang mendukung sisi pro dalam sport dari realme Watch S Pro adalah kehadiran fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh. Kedua hal ini menjadi penting karena sejauh pengguna ingin sehat dengan melakukan olahraga tapi mengetahui batasan kemampuan mesti tetap menjadi acuan dalam latihan.

Baca Lainnya :

Setelah memenuhi sisi sport, smartwatch ini juga memenuhi sisi style, utamanya dengan kehadiran layar sentuh dengan panel AMOLED. Layar berukuran besar ini didukung dengan fitur Always On Display (AOD) untuk penyampaian informasi dan notifikasi tanpa henti. Tidak perlu takut baterai jam cepat habis, karena realme Watch S Pro didukung baterai yang memiliki daya tahan panjang.

Selain itu bodi realme Watch S Pro juga tampil bergaya dengan bentuk bundar dan dibalut dengan bahan metal baja anti karat yang akan memberikan daya tahan serta tampilan premium kepada para penggunanya. Ditambah dukungan 100+ watch faces dan lebih banyak pilihan strap membuat realme Watch S Pro bisa menjadi pendamping terbaik untuk mendukung penampilan fashion pengguna di berbagai kesempatan.

Memulai tahun 2021 ini realme terlihat terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. Tentunya mereka juga tetap mempertahankan trendsetting technology untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

Smartwatch realme Watch S Pro akan meluncur pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Jadi jangan lewatkan momen bersejarah dari realme ini dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran tersebut dan berbagai produk realme lainnya.[SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.347.026
    Sembuh : 1.160.863
    Meninggal : 36.518
    Dirawat : 149.645

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook