AHY: Kalau Punya Musuh, Harus Dihadapi Bersama

21 Feb 2021, 10:40:04 WIB Politik
AHY: Kalau Punya Musuh, Harus Dihadapi Bersama

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten. Seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketum AHY.

"Pak Ketum, jangan diragukan dengan Provinsi Banten. Seluruh Ketua DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh Fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di kabupaten/kota, kami solid dan fatsun kepada Pak Ketum. Jangan ragukan kami, insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum dan terus bersama-sama membesarkan Partai Demokrat," seru Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten," Sabtu (20/2).

Sementara, AHY mengucapkan terima kasih kepada para kader dan pengurus DPD, DPC, serta fraksi yang bersama-sama berjuang bersamanya. Dirinya ingin komunikasi antara pimpinan dan kader semakin solid.

Baca Lainnya :

"Saya merasa pertemuan seperti ini sangat berarti, apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang memang sangat menyulitkan kita untuk melakukan aktivitas. Tetapi hal ini tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kita," ujarnya.

AHY merasa, ujian yang dihadapi Partai Demokrat saat ini mengandung banyak hikmah. Dia bilang, saat ini yang paling berharga adalah justru semakin solid.

"Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Kalau begini kita punya common enemy, punya musuh bersama. Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten," tutupnya.[SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook