Ahmad Dhani: Saya Akan Lawan Mereka yang Meremehkan Agama, Termasuk Jerinx

17 Mei 2020, 04:21:47 WIB Hiburan
Ahmad Dhani: Saya Akan Lawan Mereka yang Meremehkan Agama, Termasuk Jerinx

Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini terlibat perseteruan dengan drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx. Perseteruan berawal dari pernyataan Jerinx yang menganggap bahwa agama adalah konspirasi.

Dhani awalnya tidak terlalu memusingkan orang-orang yang meremehkan agama. Tapi, karena dirinya pernah dipenjara akibat menghujat penista agama, Dhani tak mau tinggal diam.

Baca Lainnya :

"Saya masuk penjara karena saya menghujat penista agama dan pendukungnya, itu sebenarnya juga enggak masuk akal, sih. Kayaknya di dunia itu tidak ada orang menghujat penista agama masuk penjara, ya, cuma saya ini. Artinya, memang kita harus sadar penguasanya ini, ya, mereka," ucap Ahmad Dhani di channel YouTube Luna Maya berjudul SAYA INI KESATRIA!!! TUGAS SAYA MENGABDI PADA NEGARA.

Pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku akan tetap melawan para penista agama, termasuk yang menganggap agama merupakan suatu konspirasi. 

"Saya tetap konsisten kepada mereka yang meremehkan agama, termasuk Jerinx. Ketika dia berbicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya, saya konsisten bahwa itu akan saya lawan," beber Dhani dengan tegas.

Suami Mulan Jameela ini telah menyarankan Jerinx agar membuat video di YouTube terkait penjelasan tentang agama yang dibilang sebagai sebuah konspirasi.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook