Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Terhadap Teh Ninih Secara Sepihak

31 Mar 2021, 13:58:04 WIB Hiburan
Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Terhadap Teh Ninih Secara Sepihak

Aa Gym resmi mencabut gugatan cerainya terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Benarkah pencabutan gugatan itu tanpa diketahui Teh Ninih?

"Belum tahu. Artinya sepihak. Ini yang jadi pertanyaan buat kami karena bahwa kondisi sekarang antara teh Ninih dan Aa Gym, Aa sudah melakukan talak tiga terhadap teteh," ujar Agung La Tenritata salah satu kuasa hukum Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Dalam sidang pencabutan gugatan hari ini sendiri, pihak dari Teh Ninih tak hadir masuk ke ruang sidang lantaran keterlambatan. Sidang penetapan pencabutan gugatan itu hanya dihadiri oleh pihak dari pendakwah bernama Abdullah Gymnastiar itu.

Baca Lainnya :

Agung juga menyatakan pihak Teh Ninih tak mengetahui alasan pasti pencabutan gugatan itu. Belum ada komunikasi dari Aa Gym terhadap Teh Ninih baik melalui pengacaranya masing-masing atau secara pribadi.

"Tapi artinya kenapa alasannya gugatan dicabut kami sebagai kuasa hukum teh Ninih, kurang mengetahui alasan sesungguhnya dari Aa Gym serta kuasa hukumnya mencabut gugatan ini," kata dia.

"Kalau dari teh Ninih kami selalu melakukan komunikasi. Tapi artinya secara konteks khusus terhadap pencabutan gugatan ini kami tidak tahu," kata dia menambahkan.

Sebelumnya, Aa Gym resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Teh Ninih. Gugatan dilayangkan melalui Pengadilan Agama Bandung.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf