Sekjen PAN: Aneh! Kok Serangan Mereka Dikait-kaitkan Dengan Pilgub DKI Jakarta?

Sekjen PAN: Aneh! Kok Serangan Mereka Dikait-kaitkan Dengan Pilgub DKI Jakarta?

SHARE

BataraNews.Com – Berita bohong yang sedang beredar di media sosial terkait isu pencalonan putra tokoh reformasi Amien Rais membuat Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN berkicau dalam akun twitter nya @eddy_soeparno.

Berikut ini kutipan akun twitter Kang Eddy, sapaan akrab beliau:

1. Isu pencalonan JR Saragih dan Mumtaz Rais akhir pekan ini nampaknya cukup menggentarkan jagat media sosial (Hanya Media Sosial).

2. Maklum, itu kan cuma isu, dan kemungkinan selamanya akan tetap menjadi Isu.

3. Tak pelak, berita yang notabene masih bernada asumsi dan keinginan ini kemudian dimanfaatkan habis-habisan oleh oknum tak bertanggungjawab untuk menyerang Pak Amien Rais.

4. Dalam internal kami tidak ada pembahasan mengenai pencalonan JR Saragih berpasangan dengan Mumtaz Rais untuk Pilkada Sumut.

5. Di PAN, Proses penetapan calon yang akan diusung di berbagai pilkada dilakukan secara ‘bottom up’, dimana DPW memberikan rekomendasi kepada DPP terkait calon yang dianggap paling mumpuni dan sejalan dengan platform PAN.

6. Rekomendasikan DPW PAN Sumut terkait Pilkada Sumut 2018 sudah rampung. Dan di dalamnya tidak menyebut pasangan calon JR Saragih – Mumtaz Rais.

7. Tapi bukan itu pointnya. Yang jadi masalah adalah ada segelintir orang yang menyebarkan berita hoax ini dan memanfaatkannya untuk menyerang kehormatan pendiri PAN, Pak Amien Rais.

8. Lebih aneh lagi kok serangan mereka dikait-kaitkan dengan Pilgub DKI Jakarta yang sudah lama berlalu.

9. Sebagai partai nasionalis religius, PAN terbuka mendukung calon kepala daerah yang non muslim selama memiliki track record yang baik dan memang dikehendaki rakyat.

Dikutip dari akun twitter @eddy_soeparno

Paket Umroh Murah