Meriah ! KeynoteTalk Google Launchpad 2017 dihadiri 1200-an Peserta dari berbagai kota

Meriah ! KeynoteTalk Google Launchpad 2017 dihadiri 1200-an Peserta dari berbagai kota

SHARE

BataraNews.com – Gelaran acara KeynoteTalk Google Launchpad 2017 kemarin (29/10/2017) di Ciputra Artpreuners berakhir sukses. Dihadiri tak kurang dari 1200-an peserta yang didominasi anak muda yang datang dari berbagai kota di Indonesia ini, acara tersebut di sambut antusias.

Google Launchpad Indonesia merupakan program pembinaan dan supporting bagi para startup digital yang ingin sukses mengembangkan startupnya. Pada gelaran kemarin, Google Launchpad menggandeng gerakan nasional 1000 Startup digital dan Kemenkominfo dengan menghadirkan pembicara-pembicara berkualitas dari maestro Google dan penggerak-penggerak gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Dari Gerakan nasional 1000 Startup digital hadir sebagai pembicara yaitu inisiator Gerakan Nasional 1000 Startup dan CEO Kibar, yansen Kamto, dengan gaya yang eksentrik.

Dari pihak Google Launchpad pun tak kalah antusiasnya memberikan kuliah kepada 1000 lebih peserta yang hadir. Hadir para master dari Google Internasional memberikan motivasi dan kuliah tentang bagaimana membuat startup dengan langkah-langkah yang benar,efektif dan sukses.

Hadir pula para Startup terbaik yang terpilih hasil inkubasi dari program Google Launchpad tahun lalu seperti Startup efishery, Kerjabilitas, dan jojonomic untuk membagi pengalamannya belajar di kantor Google di Silicon Valley.

Dari acara ini, penyelenggara berharap akan memacu motivasi para anak bangsa untuk berkiprah memajukan startup ditanah air.(azk)

Paket Umroh Murah