Dapoer Roti Bakar, Tempat Asyik Buat Nongkrong, Murah Meriah

Dapoer Roti Bakar, Tempat Asyik Buat Nongkrong, Murah Meriah

SHARE

BataraNews.com – Bisnis kuliner di wilayah jakarta sekarang ini semakin menjanjikan. Sebut saja Dapoer Roti Bakar yang terletak dibilangan Jakarta Selatan. kalau kita sebut roti bakar, pisang bakar , mie instan itu semua bisa kita bikin di rumah atau istilahnya menu rumahan. Tapi anak muda sekarang ini butuh tempat sekedar mampir sambil nunggu macetnya terurai baru deh bisa pulang, atau memang sengaja mampir sambil ngobrol-ngobrol bersama teman , keluarga, rekan bisnis dan lain-lain.

Bapak deni pemilik salah satu kedai/warung roti bakar dengan brand Dapoer Roti Bakar ini memiliki konsep makanan dan minumanya enak murah, laku, dan harga terjangkau oleh semua kalangan.

Alasannya Bapak Deni tertarik membuat Dapoer Roti Bakar (DRB) ini karena Ia dan keluarga suka bikin roti. Sebelum terjun dibisnis ini Pak Deni pada tahun 2011 membuat toko roti yang diberi nama Paparoti di wilayah jakarta barat. Ditengah perjalanannya, Toko ini mengalami 8 kali tutup. Kemudian tahun 2013 Dia dan keluarganya sempat menetap ke Singapura sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

Pak Deni, Pemilik Dapoer roti Bakar
Pak Deni, Pemilik Dapoer roti Bakar

Ada yang menarik disetiap menu yang disajikan DRB. Menurut Pak Deni Tiap judul menu makanan dan minuman ada filosofinya masing-masing seperti roti bakar lady, nama ini asalnya wanita ada siklus hormon yang tidak seimbang untuk itu minimal 3x seminggu wanita baiknya makan ikan tuna. “Nah untuk itu kenapa saya beri nama roti bakar lady, Karena ini bagus untuk wanita ada unsur ikan tunanya. Rotinya pun saya buat sendiri,”terang Pak Deni.

Hal menarik lainnya adalah pada konsep meja. Tiap meja biasanya nomeri dengan nomer meja. Di DRB tidak memakai Nomor meja tapi pakai nama kota yang ada di indonesia dan ada pantunnya di bawah nama kota.

tmp-cam-1532760912Konsep dapurnya juga memiliki konsep berbeda dari biasanya. Posisi dapur DRB sengaja diletakkan di depan agar yang datang bisa melihat sendiri proses pembuatannya.

Di DRB ini juga menyediakan berbagai minuman yang sengaja di racik sendiri agar berbeda dengan yang lain sehingga orang akan selalu ingin datang lagi menikmatinya. Misalnya minuman kopi yang disajikan disini sengaja di blend sendiri dengan menggunakan kopi nusantara, seperti kopi dari aceh kopi gayo, kopi sulawesi dan lain-lain.

Tidak heran yang datang banyak anak muda kalangan pelajar dan mahasiswa karena harganya memang di sesuaikan keuangan untuk pelajar dan mahasiswa.

tmp-cam--105047520

Tertarik mau coba silahkan datang dan nikmati berbagai hidangan yang ada di warung dapur roti bakar ini yang berada di jalan raya pasar minggu jakarta selatan.(azk)

Paket Umroh Murah