Dilaunching Bulan ini, Minimarket Toko Umat Siap Buka Cabang Baru, Siap...

Dilaunching Bulan ini, Minimarket Toko Umat Siap Buka Cabang Baru, Siap Bergabung?

DENGAN 500 ribu bisa bergabung memiliki minimarket TOKO UMAT

404
0
SHARE

BataraNews.com – Demam usaha minimarket yang dikelola secara berjamaah rupanya hingga saat ini masih tinggi responnya. Ini terbukti dari data yang muncul, seruan untuk membentuk usaha-usaha mandiri yang diinisiasi dari ‘akar rumput’ rupanya masih tinggi peminatnya. Hal ini juga yang dialami oleh salah satu Koperasi yang juga menggagas pendirian minimarket-minimarket Muslim di Seluruh Indonesia.

Koperasi yang bernama Koperasi Putra dan Putri Indonesia atau disingkat Kopprindo ini memiliki keseriusan dan fokus dibidang minimarket dan jaringannya.

Ide briliant eka gumilar yg dalam waktu singkat melahirkan koperasi umat, kali ini juga akan terwujud lagi dengan akan dibukanya minimarket berjamaah pertama yang hanya memulai modal dari 500 ribu, dan dibatasi perorang hanya maksimal 5 juta rupiah saja.

IMG-20170805-WA0022Eka yang kali ini memimpin langsung Kopprindo  sudah mengantongi izin dari Kemenkop.

Toko Pertama ini dibuka diwilayah yang sangat strategis, terkenal sebagai daerah kulinernya Bogor di Jl. Achmad Sobana Bogor Kota.

Pemilik minimarket berjamaah ini hampir mencapai 300 orang, semuanya bersemangat mengikuti dari awal proses musyawarah, presentasi sampai progres pendirian.

Bukan itu saja, rencana Koperasi kerjasama dengan e-commerce Tokoumat.com akan membuat usaha ini dapat berkembang cepat.

Minimarket berjamaah TOKOUMAT yang Insyallah rencananya akan dibuka pada 17 Agustus 2017 ini sudah memiliki progres yang cukup baik.

Berikut ini sekilas progres pendirian MiniMarket TOKOUMAT berdasarkan laporan dari Ketum Kopprindo langsung, Eka Gumilar.

1. Minimarket TOKOUMAT pertama Insyallah berlokasi di lokasi strategis kota Bogor yaitu di Jl Achmad Sobana no 55 Bogor.

2. Proses persiapan sekarang mencapai 60%, dan Insyallah akan rampung segera. Minimarket berdiri di luas area sekitar 200 meter.

3. Pemilik TOKOUMAT berjamaah pertama ini juga akan mendapat hak keutamaan yaitu mendapatkan share keuntungan nanti di tokoumat yang akan dibentuk dimana mana.

5. Pemilik tokoumat perdana dibatasi hanya setelah tercukupi semua RAB, karEna itu siapa yang cepat bergabung berpeluang masuk sebagai pemilik sekaligus pendiri.

6.Gambar dan progres akan terus diupdate dan dishare digroup Tokoumat. Silahkan pelajari lebih lanjut dengan bergabung di Group WA, dan ikuti Presentasinya.

20170805_204537

Berikut ini tautan link untuk bergabung:

https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MX

Nah, Tunggu apalagi, saatnya kita bersama membangun kekuatan ekonomi rakyat mulai dengan ikut menjadi pemilik tokoumat Bogor, mulai dengan 500 ribu.

Ratusan anggota ikut memantau progres dan semakin bersemangat.

Mari bergabung dan bangkit bersama!