Astaghfirullah, Masjid untuk Kaum Homo & Lesbi akan dibangun di Norwegia

Astaghfirullah, Masjid untuk Kaum Homo & Lesbi akan dibangun di Norwegia

SHARE

BataraNews.com – Beginilah jadinya bila agama Islam ditafsirkan secara bebas tanpa memiliki ilmu syar’i yang mumpuni. Sebuah masjid liberal yang membolehkan kaum pria dan wanita salat berdampingan serta mengizinkan kaum gay dan transgender bergabung akan dibuka di Oslo, Norwegia, setahun lagi.

Kabar itu disampaikan Thee Yezen al-Obaide, pegiat di Skeiv Verden, organisasi yang mendukung kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT), seperti dilansir Russia Today, Rabu (21/6).

Masjid itu juga akan membolehkan imam perempuan menyampaikan khotbah.

“Masjid ini seharusnya menjadi tempat yang bisa menerima siapa saja yang merasa tidak diterima di masjid biasa. Semua orang akan diterima,” kata Obaide kepada Vart Land.

Masjid diberi nama an-Nisa ini dirancang tidak untuk bertentangan dengan masjid lain, tapi sebagai untuk memperluas keragaman yang ada. Demikian disampaikan dalam pernyataan Skeiv Verden. Organisasi ini sudah membentuk jejaring informal bagi kaum gay muslim di Norwegia.

“Saya ingin membangun masjid feminis di mana perempuan punya kesempatan sama dengan kaum pria. Baik pria maupun wanita dibolehkan menjadi imam salat dan semua jenis kelamin bisa salat di ruang yang sama saling berdampingan,” ujar Obaide.

Paket Umroh Murah