Sejarah Arab, Kebenaran Islam Dan Pertanda Akhir Zaman

    SHARE

    BataraNews.com – Raja Salman merupakan keturunan raja Abdul Aziz bin sa’ud bin Sa’ud. Raja Abdul Azin bin Sa’ud mempunyai banyak istri dan anaknya puluhan. Tapi kemudian yang ditetapkan sebagai putra mahkota ada 12 orang. Lets check it out:

    1. Faishal
    2. Khalid
    3. Fahad
    4. Abdullah
    5. Sulthan
    6. Nayef
    7. Salman
    8. Thalal
    9. Mukrim

     

    Sewaktu Raja abdul Aziz masih hidup beliau berwasiat tidak boleh cicitny menjadi raja selama anaknya masih hidup. Sehingga urutan raja adalah ketika yang pertama meninggal dunia, putra mahkota kedua naik tahta, lalu putra mahkota ketiga begitu selanjutnya. Bukan anak sang raja yang menggantikan.

    Kita mulai dari raja Faishal putra mahkota ke 4 yang menggantikan raja ke 3. Beliau terkenal sebagai raja pemberani yang mengembargo Amerika Serikat selama sebulan, yang membuat guncangnya perekonomian AS sampai saat ini. Raja Faishal juga bersumpah akan membebaskan masjidil Aqsha yang diduduki Israel. Tapi beliau kemudian dibunuh ponakannya sendiri yang baru pulang dari AS.

    Raja Faishal digantikan oleh raja Khalid, raja Khalid meninggal digantikan raja Fahad, meninggal dan digantikan raja Abdullah. Raja Abdullah meninggal dunia pada usia 90thn karena penyebab yang di klaim internasional karena penyakit klinis. Bahasa kita nya karena faktor “U (umur)”.

    Sebelum beliau meninggal dunia pada tahun 2008 ditetapkan 3 putra mahkota yang akan menggantikan. Yaitu yang no 8, 9 10. Sulthan, Nayef dan Salman.

    Sulthan takdir Allah meninggal pada tahun 2011 karena kanker. Saat itu raja Abdullah masih hidup. Takdir Allah sekali lagi calon raja berikutnya Nayef juga meninggal Juni 2012. Sehinggal calon berikutnya yang harus maju adalah Salman.

    Tapi Salman tidak disukai pihak kerajaan. Salman juga tidak disukai AS. Karena akhlaknya yang lurus, ibadahnya yang bagus, dan aqidahnya yang kuat. Sehingga terjadi konspirasi kuat dari mesir dan bahkan Uni Emirat Arab merancang agar yang naik selanjutnya adalah anak dari raja Abdullah. Diisukan besar-besaran di media-media Mesir. Bahkan Amir Uni Emirat Arab membujuk raja Abdullah agar mengesahkan pengangkatan anaknya. U can see here, mau arab sekalipun penyakit hati dan cinta dunia dimana-mana sama.

    Tapi mereka membuat makar, lupa bahwa Allah lebih kuat makarnya. Sebelum raja Abdullah menandatangani pengangkatan anaknya, raja Abdullah meninggal dunia. Allahu Akbar!!!

    Sehingga kemudian raja Salman naik menduduki tahta sebagai raja. Kebijakan-kebijakan beliau membuat saya jatuh cinta. Hal yang pertama beliau lakukan, adalah menaikkn gaji semua pegawai 2x lipat. Gaji dokter gaji guru dinaikkan.

    Beliau mencopot pejabat-pejabat yang bobrok akhlaknya. Beliau membebaskan ulama-ulama bagus yang ditawan Mesir. Beliau menyerukan jajaran beliau untuk sholat tepat waktu.

    Sehingga pada tanggal 27 Januari 2015 beliau berani meninggalkan Obama dan istri dalam sebuah pertemuan ketika azan seruan Allah memanggil. Bagi beliau tetap saja seruan sang pemilik alam semesta lebih utama dari seruan sesama pemimpin negara. I love thiiiiissss… Tinggallah obama dan istri termenung menunggu sang raja selesai sholat. Cooolllll!!!

    Salman hafidz Alquran usia 10 tahun. Terkenal disiplin dan pintar.

    Kebijakan beliau saat ini menggelisahkan PBB. Arab kini telah menjadi negara independent. Ia memegang penuh kendali terhadap poros Timur tengah. Arab berhak membuat kebijakan untuk Islam di masa yang akan datang. Ini salah satu alasan beliau datang ke Indonesia.

    Pengganti Salman berikutnya harusnya adalah yang no 11 dan 12. Thalhah dan Mukrim. Tapi maaf, Thalhah diusir dari kerajaan karena akhlaknya yang bobrok. Moral dan kelakuannya jauh dari Islam. Mukrim juga otaknya berkiblat ke barat. Sehingga untuk pengganti Salman, diangkatlah 2 putra mahkota dari pangeran.

    Satu anaknya Nayef, Muhammad bij Nayef bin Abdul Aziz. Dan yang kedua anaknya Salman. Muhammad bin Salman bin Abdul Aziz. 34 tahun hafiz quran. (Incaran saya… Xixixixiiiii)

    Kunjungan beliau kali ini adalah pertama kali sejak 46 thn, terakhir raja Faishal yang mengunjungi Indonesia.

    Apa hubungan beliau dengan tanda akhir zaman, tentang kunjungan beliau ke Indonesia, in-shaa Allah di tulisan selanjutnya.

     

    Paket Umroh Murah