Cerita Terus Bergulir

Cerita Terus Bergulir

SHARE

BataraNews.com – Anies resmi dilaporkan KPK oleh sekelompok ormas tidak jelas dugaan kasus korupsi VSAT.

Sylvi yang awalnya terjerat kasus dana Pramuka lalu menyebut nama Jokowi, dijerat kasus lain proyek masjid.

Lalu KH Ma’ruf Amin ketua MUI diancam si penista Al Qur’an akan diproses hukum . Dengan tuduhan memberi keterangan palsu dan menjadi pendukung salah satu lawan Politik dalam Pilgub DKI yakni Paslon 1 ; AHY-Sylvi.

Maka tak heran … Tudingan makar terus ditujukan ke SBY, dan saat ini pihak penguasa sedang berusaha memasukkan SBY dalam perangkapnya. Karena tidak mudah untuk menjebloskan SBY, dibutuhkan taktik jitu. Agar tidak menimbulkan kerusuhan dan terbuka kebusukan “rasa dendam” warisan ketua PDIP yang merasa ditikam ketika th 2004 kalah  maju dalam pilpres lawan SBY -salah satu menteri yang diberhentikan era GusDur kemudian diangkat lagi era Mega -Kini Sylviana Murni juga dianggap melakukan hal serupa, sebagai staf Ahok, tiba-tiba ia mundur dan maju menjadi pasangan Calon yang dijagokan SBY.

Menjebloskan SBY sebagai salah satu “suspect” dibutuhkan keahlian khusus. Salah satunya saat ini yang telah dilakukan adalah melepas Antasari Azhar yang serta merta memberikan dukungan pada Paslon 2. Jelas-jelas terbaca tawaran makan siang yang tidak gratis dibalik semua ini. Kemudian Rezim juga melakukan pembunuhan karakter pada mantan-mantan Menteri SBY dengan menjadikan mereka sebagai pesakitan KPK.

Believe it or not… SBY adalah NEXT TARGET.

HABIB RIZIEQ SHIHAB. Beliau sudah resmi dijadikan tersangka. Selesai kah ? Oh…Ternyata tidak!

Menjadikan status tersangka dgn dugaan penghinaan lambang Negara dan Soekarno dalam salah satu ceramah yang diambil dari Thesis beliau (yang mendapat predikat Cumlaude Laude ), masih dirasa belum cukup. Rezim dan kaki tangan sadar bahwa Umat tidak bisa dibodohi. Sedangkan yang melaporkan Kasus ini adalah Sukmawati ,si pemalsu ijazah.

Bagaimana seorang yang memalsukan ijazahnya bisa mempermasalahkan Thesis  seorang Doktor yang  mendapat predikat CumLaude ?

Lalu cara lain dilakukan; HRS harus dihancurkan karakternya. Cara itu adalah dengan “Jebakan Wanita”. Persis seperti yang dilemparkan kepada PA hakim MK yang katanya ditangkap secara OTT namun tidak terbukti. Tren penghancuran karakter Muslim adalah dengan “WANITA”. Agar tersiar predikat Muslim itu doyan Wanita.

Firza Husen, nama ini mendadak terkenal. Foto-fotonya yang vulg*r dan chat nya dengan HRS yang mesum menjadi viral. Lucunya, foto-foto mesum nya hanya dia sendiri. Tidak terdapat foto HRS. Dan dagelan chat palsu seperti itu sangat tidak bisa dijadikan bahan bukti  meskipun ada rekaman suara dia curhat. Curhat nya pun secara sepihak, tidak ada suara orang lain apalagi suara HRS. Ini adalah fitnah yang paling TOLOL.

Lalu merebak berita Firza ditangkap atas tuduhan makar. He…He…

Siapa sih Firza…?

Sehingga dia bisa dianggap berbahaya dan suspect makar ?

Begitu namanya mencuat dengan skandal chat mesum yang berhasil dimentahkan netizens Muslim kok tiba-tiba dia ditangkap dengan tuduhan makar.

What kind of Joke is this ?

Mungkinkah dia dipaksa mengaku telah berbuat mesum dengan HRS..?

Atau dipaksa mengaku sebagai pengurus Yayasan yang dibina Hutomo Mandala Putra dan mendapat kucuran dana untuk melakukan makar.

Atau Firza ini perempuan susupan ? Jangan kaget …

Trik-trik ini sudah biasa dilakukan dalam menjebak muslim-muslim yang dianggap pelaku Teroris.

Tuduhan Makar kini diarahkan ke keluarga Soeharto.

Siapakah Musuh Pak Harto ?

Kita semua tahu, beliau adalah pahlawan bangsa yang berhasil mengusir PKI dan kroni-kroni nya dari bumi Indonesia tanpa perang besar-besaran.

Soeharto adalah musuh besar PKI.

Dan saat ini Indonesia masih membutuhkan orang seperti beliau untuk menumpas PKi dan antek-anteknya tanpa mengorbankan banyak rakyat.

Dan..

Penguasa masih bisa dengan santainya belanja blusukan ke pasar dan membayarkan belanjaan Rp 40.000 dengan uang Rp 100.000 tanpa kembalian. Dengan tampangnya yang merakyat yang doyan sarungan itu, seolah – olah segala sesuatu baik – baik saja.

Mungkin efek makan ikan ”tongkol” jadi begini ya…

Kata Amien Rais : Pertarungan PilGUb DKI bukan PILGub biasa, karena ini merupakan jalan menuju RI 1.

Dan segala sesuatu akan dilakukan, sekali lagi agar Ahok menang jadi DKI 1 lagi. Kemudian Th 2019 maju dalam pilpres. Ini harus bagi para Taipan tidak boleh tidak.

Siapapun yang menghambat akan dikelarin.

Kini satu-satunya aparat Negara yang bisa dijadikan partner rakyat adalah TNI. Karena aparat kepolisian pun sudah menjadi Lembaga yang tidak netral dalam menindak kasus hukum.

Negara ini belum pernah “sebahaya” saat ini, memang sudah bahaya sejak lama jika ditilik dari kaca aqidah. Namun belum separah saat ini, atau agenda mensuriahkan Indonesia dipercepat tahun depan?

Paket Umroh Murah