Nanik S.Deyang: Fitnah Terhadap Habib Rizieq

Nanik S.Deyang: Fitnah Terhadap Habib Rizieq

SHARE

BataraNews.com – Bismillah, demi menegakkan kebenaran dan  menjawab fitnah terhadap pimpinan umat Islam  HRS, saya mencoba menulis yang InsayaAllah sebenar-benarnya, dan bukan merupakan opini atau sekedar pembelaan saya pada HRS . Mungkin sudah jalan Tuhan saya bertemu 5 jam lebih kemarin dengan HRS , sehigga saya tau persis seperti apa tata bahasa yang diucapkan HRS sehari-hari , dan juga saya melihat bagaimana hubungannya dengan istri dan anak -anaknya. Oke saya coba runut ya :

1. Saya sebetulnya melihat isu WA mesum itu awalnya berupa screenshot dari status di FB dari seorang mantan wartawan senior yang juga staf khusus seorang menteri yang sangat ingin Ahok jadi Gubernur, sekitar pukul 8 pagi. Saya melihat dari grup WA.

2. Screenshot status staf menteri  itu  bunyinya “Beredar video Percakapan WA disertai gambar perbuatan mesum yang diduga melibatkan Riziek dan Firza yang kini jadi tersangka makar”, saya cuma mau bilang KARMA  HAS NO DEADLINE”….

3. Saya kira itu hanya status orang yang membenci HRS, jadi apa saja bisa diomongkan. Namun saya kaget waktu sore hingga malam ini saya diinbox percakapan WA disertai gambar-gambar perempuan perbagai pose telanjang, dimana tertulis seolah percakapan antara HRS  dengan Firza .

Saya mulai menerima percakapan gambar WA, sekitar pukul 6 sore tadi, tapi saya ada di tempat acara, jadi nggak sempat melihat. Oh ya, tadi pagi  saya sempat WA Umi  (istri HRS) saya tanya apakah beliau sudah mendengar fitnah beredarnya WA mesum seolah itu pembicaran HRS dan Firza?

4. Pas sekitar pukul 9 malam tadi saya buka HP, ternyata inbox dan WA saya makin rame dipenuhi gambar -gambar seronok perempuan yang seolah tengah ber-asyik masuk lewat WA. Bersamaan itu pula Waketum FPI, Ustad Ja’far SMS menyapa saya menanyakan kabar saya. Dan langsung saya menilpon balik  mananyakan isu yang santer beredar . Rupanya selama saya mengobrol dengan Ustad Ja’far, Umi (istri HRS) membalas WA saya tadi pagi.

5. Saya penasaran setelah pulang pesta , maka saya baca dan amati satu per satu pembicaraan itu. Bagi saya yang sudah mendengar seperti apa gaya bahasa HRS bila berbicara (ngobrol Biasa), maka kalimat atau tata bahasa yang digunakan dalam WA itu sungguh jauh dari bahasa yang digunakan HRS!! Tata bahasanya dalam WA itu begitu ngepop dan gaul, padahal kalau bicara dengan HRS itu bahasanya kadang terselip satu dua kata arab, dan lebih medok ke lafal Betawi.

6. Dalam pembicaran itu digambarkan HRS lagi di kamarnya di rumah Petamburan tidak di Mega Mendung. Yang tidak jeli nipunya si pembuat hoax ini, waktu seolah HRS menyebut di luar kamarnya ada Satpam…ha..ha.. sejak kapan HRS mempekerjakan Satpam di rumahnya ??? Yang ada adalah LASKAR yang jaga rumahnya!

7. Dua hal di atas baru dari pengamatan saya dari sisi tulisan yang ada di WA. Kemudian sekarang kesaksian langsung saya sendiri soal kepemilikan HP. Ini juga mungkin jalan Allah juga , kok ya saya bertemu beliau sehari sebelum isu WA esek -esek ini beredar. Jadi saat saya ketemu beliau di Mega Mendung, saya lagi tukar nomer tilpon sama istrinya, HRS nyeletuk ” Mbak Nanik kontak-kontakan dengan Umi saja, saya tidak pernah pegang Hp” kata HRS sambil mengatakan, sejak munculnya kasus penistaan agama, HRS merasa HP-nya terus disadap, sehingga dia sudah tidak memakai nomernya lagi, dan kalau perlu saja kadang beli terus  kalau pulsanya habis langsung dibuang, atau kadang dia meminjam HP ajudan, sopir atau siapa saja yang mendampingi. Nah sekarang bagaimana orang bisa memastikan nomer yang tertera di WA tersebut (kalau benar) merupakan WA HRS, sementara sudah tiga bulan lebih ini HRS gak pernah pegang HP atau memakai nomer  yang dulu pernah dipakainya?

8. Kemudian dari tambahan keterangan Ust Jaf’ar Sidik yang tadi saya tilpon , saya mendapat informasi, bahwa selama 18 tahun dia ikut HRS, dia belum pernah lihat HRS pergi sendirian. Bahkan dia selalu ikut, bahkan  kalau  pas dia tidak bisa  ikut, pasti HRS akan  sama sopir dan ajudan. HRS tidak pernah pergi sendiri karena tidak bisa nyopir. “Jadi kalau selingkuh pasti ada yang mengetahui,” kata Ustad Ja’far, sambil menambahkan, kemana pun termasuk keluar kota istri HRS  selalu ikut . Hal ini juga dibenarkan Umi melalui WA ke saya, Umi mengaku sangat sedih dengan firnah yang beredar hari ini, karena dia tahu persis dimana HRS dan dengan siapa HRS  berhubungan.

9. Sekarang soal bagaimana sikap HRS terhadap istrinya, saya melihat dengan mata kepala sendiri , HRS sangat sayang, hormat dan sangat mencintai istrinya, dan menurut saya tingkat ketergantungannya HRS pada istrinya juga sangat tinggi . Misalnya HRS itu nggak akan bisa makan, kalau tidak yang memasak istrinya. Jadi kalau keluar kota tidak bawa istrinya, dia bisa berhari-hari  puasa atau hanya makan sekedarnya.

Kemudian setiap menerima tamu perempuan di rumahnya atau dimana saja, dia akan minta istrinya menemani. Dia juga tidak akan mau berfoto dengan wanita, tanpa ada istrinya.

10. Lagian kalau cuman mau pengin perempuan muda, ngapain HRS harus mesum, lah agama Islam membolehkan menikah sampai empat, lha kok susah amat pakai mesum lewat WA.

Berhubung sudah malam jadi sekian dulu, kalau mau cerita besok-besok deh ya…. Memang luar biasa fitnah pada HRS. Bukan hanya fitnah, dia juga lagi dicari kesalahan sekecil apapun , agar bisa jadi tersangka dan ditahan!

Hati-hati yang memfitnah dan membidik HRS ya, HRS punya kartu truf lho…..

Paket Umroh Murah