Fakta Perjuangan FPI

Fakta Perjuangan FPI

Neno Warisman  

SHARE

BataraNews.com – Coretan ini kami tulis dengan tujuan untuk menyadarkan ummat islam akan fakta perjuangan FPI yang sedang berjalan, agar ummat islam memahami hakikat yang diperjuangkan FPI dan siapa yang menghadang perjuangan FPI. Berikut fakta fakta yang sedang dijalani oleh pejuang FPI:

  1. FPI adalah bagian dari ummat islam yang ada dinegeri ini, maka dari itu siapapun yang memeluk islam berarti bersaudara dengan FPI.
  2. FPI adalah salah satu ormas islam yang sama sama kita ketahui sepak terjangnya dalam amal mulia amar ma’ruf dan nahi mungkar.
  3. Perjuangan FPI dari zaman ke zaman sudah kita dengar, kita saksikan bersama.
  4. FPI memiliki seorang tokoh yang kita ketahui ketegasannya dalam amar ma’ruf dan nahi mungkar yaitu Habib Rizieq
  5. FPI sering diberitakan sebagai ormas yang anarkis oleh media sekuler dan itu wajar karena yang sedang dijalani FPI memang bertentangan dengan hawa nafsu mereka.
  6. Ketegasan FPI terhadap pelaku kemungkaran, orang liberal, orang sekuler dan juga terhadap musuh islam seperti PKI telah kita akui bersama.
  7. Saudaraku…..sudah menjadi sebuah keniscayaan bahwa setiap pejuang kebenaran sudah pasti ada musuh yang menghadang dan sebuah perjuangan ada hambatan serta perlawanan.
  8. Belum lama….. terjadilah kasus penista agama yang dilakukan oleh orang kafir…. sehingga terjadilah protes besar besaran yang dilakukan oleh ummat islam… disitu FPI berperan besar dalam memprotes si penista agama.
  9. Habib Rizieq…. ya Habib Rizieq, anda pasti tahu tentang beliau. Jika kalian saksikan dari ratusan ceramah beliau yang menyebar di youtube maka anda pasti mendapati ceramahnya yang begitu tegas menjelaskan bahayanya orang kafir, orang liberal, orang sekuler terlebih bahaya PKI.
  10. PKI ya…. PKI, itulah sosok makhluk yang sering dibahas Habib Rizieq akan kejahatan dan kebiadabannya terhadap rakyat Indonesia beberapa puluh tahun yang silam.
  11. PKI inilah penghadang dan lawan utama FPI… kini mereka merasa terusik dan merasa dirugikan oleh FPI terutama Habib Rizieq.
  12. Anda perlu tahu bahwa para pengamat PKI sudah menyampaikan bahwa PKI di Indonesia sudah bangkit dan mereka pun siap menumpas para penentangnya.
  13. Kader kader PKI menjamur bahkan sudah menguasai titik titik strategis dinegeri ini.
  14. Anda juga tahu apa yang terjadi akhir akhir ini…. pasca aksi bela islam muncullah berbagai macam kasus dan kejadian dinegeri ini.
  15. Para ulama… terutama MUI dan tokoh tokoh penggerak ummat islam mulai dibidik satu persatu diantaranya adalah Habib Rizieq. Mengapa harus Habib Rizieq? Karena beliaulah yang paling menonjol dan paling gigih dalam menggerakkan ummat dalam melawan musuh Islam dinegeri ini.
  16. Habib Rizieq kini telah diancam, ditekan, didzalimi dan Inilah misi utama musuh FPI di antaranya yaitu PKI.
  17. Anda perlu tahu saudaraku… yang sedang dihadapi oleh FPI bukan musuh biasa, tetapi musuh yang sudah berskala internasional yaitu partai komunis.
  18. Saudaraku tanamkan dalam benak anda, yang sedang dihadapi FPI adalah komunis yang berarti itu adalah musuh umat islam bersama.
  19. Saat ini komunis berjuang habis habisan dengan mengerahkan harta dan jiwa mereka untuk menjebloskan Habib Rizieq ke penjara dan menumpas FPI secara keseluruhan.
  20. Saudaraku…anda jangan berfikir bahwa yang dihadapi FPI itu adalah hanya urusan FPI, bukan saudaraku… saya katakan sekali lagi… yang dihadapi FPI itu PKI. Berarti itu musuh umat islam bersama kan??
  21. Anda perlu tahu siapa otak pelaku kekerasan dan kedzaliman terhadap FPI, fitnah demi fitnah telah dilontarkan kepada FPI…dan siapa otak pelakunya? Katakan: PKI
  22. Jadi… jika anda mengetahui orang yang menghujat, mencemooh bahkan menganiaya FPI pasti dan pasti tidak lain pelakunya adalah PKI atau orang bayaran PKI.
  23. PKI dan orang bayarannya saat ini mati matian berjuang untuk menumpas FPI…..
  24. Terus apa sikap anda? Bantu… bantu… dan bantu saudaramu seiman… semampu anda.
  25. Untuk FPI kalian jangan takut.. jangan gentar… amalmu saat ini adalah jihad untuk menjaga agama dan NKRI dari ancaman PKI. Kuatkan imanmu.. Kuatkan munajatmu.. Kuatkan ibadahmu… Kuatkan doamu kemudian tawakkal kepada Rabbmu.
  26. Wahai FPI kalian hidup dalam amal mulia… Dan jika kalian gugur tambah mulia disisi-Nya… Terus berjuang.. jangan mundur walau sejengkal… Ingat… kalian dalam perjuangan mulia.
  27. Wahai FPI jangan merasa sedih…. jangan merasa sendirian…. ketahuilah saudaramu seiman sangat banyak… musuh kalian adalah musuh umat islam bersama….
  28. Wahai FPI ormas islam lainnya sudah mengakui perjuangan kalian.. bahkan tidak hanya sekali atau dua kalian berjuang bersama-sama dengan ormas lainnya.
  29. Wahai FPI … ormas islam lain in syaalloh siap memonitor kalian dan bukan hanya itu.. ormas islam lainnya pun siap membantu kalian jika terjadi sesuatu pada kalian…. disana ada NU, Muhammadiyah, Al-Irsyad, Persis, DDII, Hidayatullah, Miumu, Mui, Wahdah islamiyyah, Jamaah anshorus syariah, PII, Majelis mujahidin, Hasmi, API, LPI, Majelis-majelis taklim, Jamaah tabligh, HTI, taruna muslim, forkami, Al washliyah, DMI, FUI, Icmi, ikadi, Ldki, az-zikra, NW, Pmi, PITI, AKBAR, perti, A.gbk, Alumni 212, salafy yang pro ormas islam, Jawara jawara muslim diberbagai kota, pemuda pancasila, FBR, GPK, Para mahasiswa muslim, pesantren-pesantren, yayasan-yayasan islam dan berbagai perkumpulan kaum muslimin dinegeri ini serta ormas islam lainnya…. mereka adalah saudara kalian…. jangan merasa sendiri wahai FPI.
  30. Wahai PKI… Kalian anggap lawan anda hanyalah FPI… oh… tidak…. lawan kalian adalah seluruh ummat islam. Kalian lukai FPI berarti kalian lukai ummat islam..
  31. Wahai PKI…kalian memang berduit…. kalian memang sudah memiliki kader kader berpengaruh, kalian mampu membayar sana sini… tetapi ingatlah…. kami punya iman…. punya Tuhan… punya misi mulia….. walaupun kalian kerahkan harta dan jiwa kalian.. kami tidak akan mundur walau sejengkal.
  32. Terakhir… untuk umat islam Indonesia…. kalian sudah tahu… kalian sudah saksikan fenomena fenomena akhir akhir ini…. maka siap siagalah… Kuatkan iman, kuatkan amal, kuatkan barisan, kuatkan persaudaraan….. Islam bersatu tidak akan terkalahkan. Musuh kita sudah tampak…. lawan kita sudah jelas….. PKI musuh kita bersama… bukan hanya musuh FPI. FPI adalah saudara kita…. musuhnya musuh kita…. bantulah…. merapatlah…. Kuatkan ukhuwwah. Kemenangan selalu berpihak pada kebenaran.. hidup mulia atau mati syahid.

ALLOHU AKBAR !!!!!!

Aktivis Pembela Islam dan Ulama

Paket Umroh Murah