Taati Ulama ! Sang Penggagas Koperasi Syariah 212 Resmi bersatu Majukan Perekonomian...

Taati Ulama ! Sang Penggagas Koperasi Syariah 212 Resmi bersatu Majukan Perekonomian Umat

881
0
SHARE

BataraNews.com – Silang pendapat kecil akhirnya terselesaikan juga setelah polemik kecil mendera para pasukan penyeru kebangkitan ekonomi umat yang bernaung di bawah Koperasi Syariah 212.

Sejatinya, umat Islam perlu bersatu dalam hal apapun agar mendapat berkahnya. Sang penggagas kebangkitan ekonomi umat, Eka Gumilar, akhirnya memberikan jalan untuk persatuan umat dengan mengikhlaskan gerakan Koperasi Syariah 212 yang sudah digagasnya dan berhasil menyatukan umat Islam secara nasional ini kepada para ulama khususnya GNPF MUI sebagai motor perjuangan dengan spirit 212-nya.

Secara Terbuka, Eka Gumilar memberikan supportnya 100% kepada pengurus Koperasi Syariah 212 hasil musyawarah para ulama dan tokoh GNPF MUI.

Kalau kita mau telusuri sejarah berdirinya Koperasi Syariah 212, seharusnya pucuk pimpinan Koperasi Syariah 212 yang terpilih oleh rapat di Masjid Al Ittihad adalah Eka Gumilar. Namun, karena jiwa besar dan rasa persatuan yang dimilikinya, Eka dan para ribuan pendukungnya akhirnya mengikhlaskan diri untuk mendukung penuh pengurus Koperasi Syariah 212 hasil musyawarah para tokoh ulama dan GNPF MUI.

Berikut ini pernyataan Eka Gumilar yang berhasil kami dapatkan langsung dari sumbernya.

Assalamualaikum wr.wb

“Saudara-saudaku anggota Koperasi Syariah 212 di mana pun berada, Alhamdulillah baru saja kita mengadakan Musyawarah dengan para ulama pemimpin umat dan Dewan Ekonomi Syariah dan mencapai kesepakatan mutlak.

Bahwa kita bersatu membangun kekuatan ekonomi umat dalam wadah Koperasi Syariah 212, dan sepakat untuk mendukung Ust. Syafi’i Antonio sebagai Ketua Koperasi Syariah 212 yang baru.

Saya dan kawan-kawan pengurus di Al-Ittihad tidak ada alasan untuk tidak mendukung keputusan Ulama apalagi sudah melalui musyawarah yang baik dan demokratis.

Untuk itu kami menyerukan:
seluruh anggota Koperasi Syariah 212 untuk mendukung Ust. Syafi’i Antonio sebagai ketua koperasi kita bersama.

Mari rapatkan barisan kita mulai kebangkitan ekonomi Umat Islam di bawah bendera Koperasi Syariah 212 dan di bawah kepemimpinan Ust. Syafi’i Antonio.

Allahu Akbar…
Allahu Akbar…
Allahu Akbar…

Semoga Allah meridhoi langkah kita bersama.

Mohon disebarkan untuk diketahui seluruh umat.

Segala pemberitahuan penting akan diinfokan melalui website resmi kita http://www.koperasisyariah212.com

Wassalamualaikum wr.wb
Eka Gumilar
Inisiator Koperasi Syariah 212

loading...