Hollywood Berkabung : Ditinggalkan oleh Carrie Fisher, Aktris Pemeran Princess Leia di...

Hollywood Berkabung : Ditinggalkan oleh Carrie Fisher, Aktris Pemeran Princess Leia di Star Wars

148
0
SHARE

BataraNews.com –  Kabar duka sedang meliputi jagad perfilman dari Hollywood. Hal ini karena Carrie Fisher, artis pemeran Princess Leia Organa di Star Wars meninggal dunia. Aktris kelahiran 21 Oktober 1956 ini meninggal dunia di usia 60 tahun.

Seperti yang dikutip dari People.com, Carrie Fisher meninggal dunia pada jam 8.55 waktu setempat. “Ini merupakan kesedihan yang mendalam. Billie Lourd mengatak jika ibunya tercinta, Carrie Fisher meninggal dunia pada 8.55 pagi,” ujar Simon Halls. Tepatnya di 27 Desember 2016, Carrie Fisher telah beristirahat dengan tenang menghadap sang Pencipta.

Carrie Fisher mengalami serangan jantung saat sedang dalam perjalanan dari London ke Los Angeles.

Leia adalah karakter yang sangat berpengaruh, tak hanya di Star Wars tapi juga dunia nyata. Gelar putri mungkin akan membuat orang meremehkannya. Tapi nyatanya dia adalah karakter kuat yang mampu menghadapi siksaan dan intimidasi, dan bahkan ikut bertempur bila situasi menghendaki.

Lalu apa yang akan terjadi dengan Leia di Episode VIII? Variety mengabarkan kalau seluruh peran Fisher di sekuel The Force Awakens telah rampung disyuting. Fan Star Wars dan karakter Leia bisa melihat aksi Fisher sekali lagi di film yang direncanakan untuk rilis Desember 2017 itu.

Tentunya, meninggalnya Carrie Fisher juga terasa sekali ke aktor dan aktris Hollywood lain. Suasana Hollywood menjadi berkabung.

 

loading...