Agar Berkah, Alumni 212 Akan Doa Bersama Depan Ka’bah

Agar Berkah, Alumni 212 Akan Doa Bersama Depan Ka’bah

1371
0
SHARE

BataraNews.com – Fenomena 212 memang mempersatukan Umat Islam, bangkit memperbaiki diri dalam segala bidang. Sebut saja, kebangkitan ekonomi 212 yang digagas Eka Gumilar pertama kali dengan mendirikan koperasi syariah 212 sudah dalam tahapan pembentukan kepengurusan hasil Musyawarah tanggal 17 Desember kemarin, dan saat ini menunggu keputusan dewan ekonomi syariah 212.

Banyak yang terinspirasi ingin mendirikan usaha dengan symbol 212, baik minimarket, warung umat, UMKM dan lain-lain, ini tentu berdampak positif bagi perkembangan ekonomi rakyat.

Namun kita  perlu hati hati,terhadap oknum yang akan memanfaatkan momentum ini untuk kepentingan pribadi. Hal senada juga disampaikan eka “Banyak BC yg beredar yang agresif membentuk korwil-korwil mengatasnamakan koperasi syariah, dan menyebutkan setoran modal dan lain-lain, itu hoax. Umat harus hati hati,karna koperasi syariah belum memperbolehkan membentuk kepengurusan di daerah, sebelum legalitas pusat selesai dan mengikuti dulu saran dan arahan dewan syariah 212.”

Karena itu memang perlu kita bersatu kompak mengawal semangat ini dengan langkah hati hati dan doa.

Eka Gumilar mengapresiasi rencana alumni 212 yg akan melakukan Umrah bersama “itu langkah yang baik,agar kita mensikapi semangat 212 dengan doa dan ibadah bersama, apalagi dilaksanakan setelah Pilgub DKI, tentu lebih menyejukan dengan ikut mendoakan Indonesia disana agar aman, damai dan terwujud kebangkitan ekonomi umat”.

umrah212

Bagi yang berminat ikut serta silahkan mengirimkan data dan KTP ke email [email protected] untuk mendapatkan balasan keterangan lebih lanjut.dan hubungi tlp :

* Sdr Jaja +6287808670985.

* Sdr Udin +62817827819