Miris, Sari Roti diobral di pinggir Jalan Pakai Mobil tetap Jarang...

[Video] Miris, Sari Roti diobral di pinggir Jalan Pakai Mobil tetap Jarang yang Beli

874
0
SHARE

BataraNews.com – Dampak Seruan boikot Sari Roti hingga hari ini masih tetap berasa gaungnya. Tak pelak lagi, Sari Roti kini harus memutar otak bagaimana bisa menjual produknya ke konsumen seperti masa-masa kejayaannya dulu.

Untuk mengatasi dampak boikot ini Sari Roti menjalankan berbagai strategi penjualan. Salah satu diantaranya, pihak Sari Roti melakukan bagi-bagi roti gratis untuk produk yang sudah mendekati masa expired. Pihak Sari Roti juga memberikan bonus beli satu dapat dua. Yang terbaru adalah dengan cara melakukan obral di jalanan, layaknya dagangan kaki lima dengan nama SARI ROTI On the Road. Dengan menggunakan mobil, Sari Roti dijual berkeliling.

Bila menilik dari strategi yang dijalankan pihak Sari Roti ini, maka hal ini bertentangan dengan statemen sebelumnya yang mengatakan konsumen Sari roti adalah kalangan menengah keatas. Sari Roti ternyata juga menyasar konsumen di kelas ekonomi bawah. Dan memang sebenarnya selama ini Sari Roti juga menyasar konsumen kelas menengah kebawah terbukti dengan adanya gerobak penjualan yang masuk ke perumahan masyarakat tingkat bawah.

video oleh salah satu netizens bernama Faisal Nabang ini berhasil mengabadikan momen tersebut. (azk)

 

 

loading...