Banjir Dukungan Mengalir dari Umat Islam untuk Ide Pembentukan Koperasi 212- Minimart212

Banjir Dukungan Mengalir dari Umat Islam untuk Ide Pembentukan Koperasi 212- Minimart212

1047
0
SHARE

BataraNews.com – Ide yang digagas Eka Gumilar ketua BARA API(Barisan Putra Putri Indonesia) yang juga konsultan property mendapat sambutan luar biasa dari umat islam Indonesia, ribuan netizen mengirimkan email dukungan.

“Sampai detik ini email dukungan tidak berhenti, dan mayoritas menyatakan siap membantu baik secara moril maupun materil dan banyak yang siap gabung sebagai anggota” ujar Eka.

Jika dilihat di akun twitternya @ekagumilars, banyak sekali dukungan umat. Memang moment 212 harus diiringi kebangkitan umat islam utamanya dibidang ekonomi.

Eka menjelaskan, bahkan banyak rakyat kecil yang ingin menjadi anggota koperasi dengan ikut membeli saham jika sudah dibuka.

Ini sungguh sambutan yang luar biasa, tentu kami harus merencanakan dengan baik, dan meminta masukan semua pihak, semoga tidak lama. Lagi bisa diwujudkan dulu koperasi 212 sebagai cikal bakal bank Syariah 212.

Eka juga membuka diri bagi pengusaha muslim yang merasa terpanggil untuk sumbang saran dan dukungan, via email [email protected]

“Umat islam sudah bersatu, Insya Allah ini momentum kebangkitan dalam segala bidang, dan mempercepat kemajuan Bangsa”. Dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan pengusaha muslim, untuk lebih mematangkan ide tersebut.

Semoga, kita tidak saja sekedar menabung dan berbelanja tapi yang penting adalah turut serta mensejahterakan umat, dan rakyat banyak. Insya Allah bernilai ibadah.