MNC Play Jadi Official Broadband Partner

MNC Play Jadi Official Broadband Partner

374
0
SHARE

Bataranews.com- MNC Play hadir sebagai official broadband partner dalam pameran tahunan terbesar untuk produk ibu hamil, bayi, dan anak, Indonesia  Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX). Semakin tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk tersebut, IMBEX edisi ke-8 ini hadir kembali dengan area yang lebih luas, merek yang lebih banyak, dan promo yang lebih bervariasi. Dengan konsep Bigger Better More Offer, IMBEX memilih lokasi di Hall B Jakarta Convention Center selama 3 hari mulai tanggal 25-27 November 2016.

“Pasar untuk produk anak, ibu hamil dan bayi memang memiliki prospek yang menjanjikan. Hal ini terlihat dari populasi penduduk Indonesia juga terus tumbuh dari tahun ke tahun,” tutur Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play. “Kehadiran MNC Play sebagai official broadband partner memberikan peluang bagi para pelaku bisnis di bidang tersebut untuk lebih mengembangkan pasar dan produk yang ditawarkan pada konsumen,” tambah Oscar.

Tahun ini pagelaran IMBEX menjadi lebih istimewa dengan berbagai kegiatan dan lomba yang dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini antara lain Meet & Greet dengan dan KIKO, si Ikan Mas Koki mandiri yang selalu hadir dalam serial komik majalah bilingual Just For Kids. MNC Play menggandeng MNC Animation untuk secara bersama-sama menghadirkan KIKO pada acara ini.

“Antusiasme masyarakat terhadap tokoh KIKO semakin meningkat. Untuk itu kami sangat senang sekali diajak oleh MNC Play untuk lebih memeriahkan acara ini”, ungkap Suhendra Wijaya, Head of Business Development MNC Animation.

MNC Play dan MNC Animation juga menyiapkan Kids’ Theater, sebagai persembahan untuk anak-anak dan keluarga yang ingin menonton serial kartun KIKO. Selain itu, ada pula area membaca lengkap dengan majalah bacaan khusus anak-anak yang dilengkapi dengan matras nyaman dari Lumba Playmat dan bean bag dari BeMyBean untuk pengunjung yang singgah ke booth MNC Play.

IMBEX menampilkan 200 perusahaan terbaik dari 9 negara yaitu Cina, Jepang, Singapura, Korea Malaysia, Taiwan, Italia, Thailand dan Indonesia sendiri. Dengan menggabungkan 4 elemen dalam satu atap yaitu belajar, bermain, belanja dan hiburan keluarga, tahun ini IMBEX menempati area lebih dari 8.000 m2.

IMBEX hadir untuk menjadi aktivitas menyenangkan yang dapat dihadiri keluarga di akhir pekan. Beberapa acara yang diadakan antara lain fun workshop, storytelling, kids performance, fashion show, dan parent talk show.

Pihak penyelenggara IMBEX, Reed Panorama, melalui Geneneral Manager-nya, James Boey mengucapkan “terima kasih kepada MNC Play yang turut ambil bagian dalam pameran ini. Dengan adanya layanan yang diberikan oleh MNC Play, peluang perkembangan pasar untuk produk-produk maternity, baby dan kids ini semakin besar”.

Seluruh pengunjung yang hadir baik dari kalangan masyarakat ataupun pebisnis juga dimanjakan dengan berbagai pameran promo dan produk yang berkualitas untuk kategori toys, fashion & clothing, apparel & accessories, educational products, insurance, saving & youth investment plan, leisure & recreation, food & beverages, health care & nutrition, children development center, children enrichment programs,dan education institution.(Fahad Hasan)