Smartphone Android Terbaru Nokia ( Nokia D1C )

Smartphone Android Terbaru Nokia ( Nokia D1C )

1251
0
SHARE

BataraNews.com – Nokia D1C nampaknya bakal menjadi senjata baru Nokia untuk kembali bersaing di bisnis Mobile. Nokia D1C juga menjadi ponsel Android pertama Nokia dan akan menjalankan OS Android 7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi terbaru dari Google.

Tak hanya itu saja, selain menawarkan desain cantik, Nokia D1C ini juga dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni untuk dapat bersaing dengan kompetitornya.

Spesifikasi Nokia D1C akan hadir dengan dukungan layar 5,2 inci resolusi Full HD. Untuk spesifikasi hardwarenya, ditenagai dengan Chipset Snapdragon 430 berkecepatan Octa-Core 1,4 GHz + RAM 3 GB yang akan menghasilkan performa responsif saat digunakan untuk multitaksing atau menjalankan aplikasi.

Beralih kesektor kameranya. Dilengkapi dengan dukungan dua buah kamera beresolusi 13 MP dibagian belakang dan 8 MP dibagian depan untuk foto selfienya.

Harga Nokia D1C untuk saat ini baik harga baru maupun untuk harga bekasnya belumlah tersedia. Namun dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan bakal dibandrol dengan harga 5 jutaan.

Dengan spesifikasi dan perkiraan harga ini, di pasaran kemungkinan besar akan bersaing dengan Samsung Galaxy View (pri)