Ahok di Tolak, Agus di Terima Baik Oleh Warga Kebon Jeruk

Ahok di Tolak, Agus di Terima Baik Oleh Warga Kebon Jeruk

831
0
SHARE
BataraNews.com – Saat menyambangi warga Kebon Jeruk cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mendapat penolakan dari sebagian warga. Berbeda halnya dengan kedatangan bakal calon gubernur no urut 1 Agus justru warga sangat antusias menyambut Agus.

Agus mengatakan, selama ini dia selalu diterima baik oleh warga saat melakukan sosialisasi dan kampanye.

“Tidak sama sekali, alhamdullilah saya datang dengan niat yang baik dan selama ini saya diterima dengan sangat baik dan penuh antusias,” kata Agus saat blusukan di kawasan Pesing, Kedoya Utara, Jakarta Barat, dilansir merdeka, Kamis (3/11).

Agus menegaskan,  bahwa warga bukan sebuah masalah yang harus ditakuti. Justru, menurutnya, seorang pemimpin harus lebih pintar mengambil hati rakyat agar antara pemimpin tidak ada penyekat status sosial sehingga rakyatpun mencintai pemimpinnya.

“Insya Allah kita akan lakukan, rakyat bukan untuk ditakuti, tapi untuk didatangi ingin dekat dengan kita,” imbuh Agus.

Penolakan terjadi saat sejumlah warga membawa spanduk bertuliskan kata-kata tuduhan dan kecaman terhadap Ahok.

Kata Habib Idrus Al-Ashi di Jalan Ayub ” Kita ini semua saudara jangan coba mengorbankan umat Islam, pak polisi. Ini kampung orang Islam”.

Idrus yang mengenakan pakaian berwarna putih dan kopiah putih itu berontak ketika petugas kepolisian mencoba untuk mencegahnya.

“Kita nggak terima kampung kita dimasuk penista agama. Kita nggak mau cari ribut tolong pak polisi bisa usir Ahok.  Takbir,” kata dia. (fir)