KPU DKI Deklarasikan Kampanye Damai

KPU DKI Deklarasikan Kampanye Damai

326
0
SHARE

BataraNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat.

Acara ini akan dihadiri oleh calon-calon di Pilgub DKI Jakarta. Dan juga sejumlah tokoh dijadwalkan akan hadir dalam acara tersebut di antaranya ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, ketua KPU Pusat Juri Ardiantoro, ketua Bawaslu RI Mimah Susanty, dan ketua DKPP RI Jimly Ashiddiqie.

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno mengharapkan, dengan adanya deklarasi kampanye damai ini, pelaksanaan Pilkada 2017 di Jakarta bisa berlangsung aman dan damai.

“Kami harapkan semua berjalan dengan aman dan nyaman, makanya kami adakan acara deklarasi kampanye damai ini,” kata Sumarno, di Silang Barat Daya Monas, dilansir berita Jakarta, Sabtu (29/10).

Berikut isi deklarasi kampanye tersebut seperti dibacakan di Silang Monas.

Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017

Kami calon gubernur dan wakil gubernur peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017, beserta tim kampanye dan para pendukung. Dengan semangat persatuan, kesatuan, dan persaudaraan, berjanji pada masyarakat Provinsi DKI Jakarta, menyatakan:

1. Siap menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang demokratis, damai dan berintegritas

2. Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

3. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku

4. Siap terpilih dan tidak terpilih. (fir)