Kasus Kopi Sianida Maut Terjadi Juga di Depok

Kasus Kopi Sianida Maut Terjadi Juga di Depok

865
0
SHARE

BataraNews.com – Terinspirasi dengan cara meninggalnya Mirna karena diracun kopi bersianida , seorang pelaku tindak kejahatan penipuan tega meracuni dua orang korban penipuannya dengan cara disuguhi kopi yang dibubuhi potasium sianida.

Shendy (26) dan Ahmad (20) tewas setelah minum kopi yang dibuat Anton Hardiyanto (35). Kedua mayat korban dibuang di dua lokasi yang berbeda. Korban Shendy ditemukan di kali di Jalan Pertanian Raya RT 05/04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, sedangkan Ahmad ditemukan di Jalan Makam Kopi RT 09/09 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.

“Pelaku sudah setahun belakangan ini melakukan penipuan dengan modus penggandaan emas. Pelaku sudah memiliki niat membunuh korban untuk menguasai mobil milik korban,” ujar Harry Kurniawan kepada SP di Polres Metro Depok Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10).

Dikatakan, Anton melakukan peracikan kopi dan menghidangkannya kepada korban. Kopi tersebut telah dicampur racun potasium sianida yang berbentuk cairan. “Anton mengatakan kalau kopi itu sebagai jamu penguat. Tak lama setelah diminum, kedua korban langsung tewas seketika dengan mulut berbusa,” tutur Harry. (azk)

loading...