Syarif Ridwan : Pemerintah Masih Kurang Perhatikan Daerah Pedesaan

Syarif Ridwan : Pemerintah Masih Kurang Perhatikan Daerah Pedesaan

SHARE

BataraNews.com – Anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Syarif Ridwan, berharap dalam reses nanti banyak dilakukan pada daerah terpencil di kota Cilegon.

Hal ini di karenakan, banyak daerah pedesaan dan pegunungan yang kurang mendapat sentuhan dari pemerintah kota Cilegon.

“Saya melihat rupanya di Cilegon masih banyak daerah yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah” ujar Syarif Ridwan.

Syarif RidwanAnggota Dewan yang berasal dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, menegaskan, bahwa setiap reses tampaknya daerah yang menjadi target sasaran masing-masing anggota dewan, tidak jauh berbeda dengan daerah yang biasa di kunjungi seperti biasanya.

Hal ini, berawal dari perjalanan beliau bersepeda beserta rombongan mengelilingi daerah-daerah pegunungan yang bertempat di kota kota Cilegon, di luar jam kerjanya sambil memberikan santunan.

“Saya serta kawan-kawan sepeda yang lain, sering menaiki gunung saat libur, keliling ke desa-desa yang ada di situ. Saya melihat keadaan warga diĀ  sana sambil memberi sedikit dari yang kami punya”, katanya.

Beliau juga menegaskan, bagaimana pun itu, pemerintah harus tetap memperhatikannya.

“Yah, kalo yang di perjuangkan kesejahteraan rakyat. Kita perlu memperhatikan warga kita dan itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah“, pungkasnya. (NHC)

Paket Umroh Murah