Sebut Cuti Libur jadi Motivator, Pihak Kiswinar yakin Mario Teguh dipecat oleh...

Sebut Cuti Libur jadi Motivator, Pihak Kiswinar yakin Mario Teguh dipecat oleh Stasiun TV

730
0
SHARE

BataraNews.com – Kisruh persoalan keluarga memang kadang menjadi batu sandungan bagi karir seseorang dalam hidupnya. Tak terkecuali seorang Mario teguh yang seorang Motivator Sukses menjadi hancur karirnya karena dirudung masalah keluarga.

Masalah yang awalnya adalah pengakuan Kiswinar yang merupakan putra Mario teguh dari Istri pertamanya yang kemudian diingkari Maro Teguh harus berbuntut panjang.

Puncaknya, kabar mengejutkan datang dari Mario Teguh. Sang Motivator yang terkenal dengan slogan “Super Sekali” itu dikabarkan mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penonton setianya karena untuk sementara waktu dia akan menghentikan dulu mengisi acara motivasi yang biasa dia isi di sebuah stasiun tv.

Kabar ini pun ditampik pihak Kiswinar yang menjadi seteru Mario Teguh. Pengacara Kiswinar tidak yakin kalau Mario Teguh dengan suka rela mengundurkan diri dalam acara televisi yang telah mengibarkan namanya tersebut. Pihak Kiswinar yakin jika Mario Teguh telah dipecat atau diputus kontrak oleh stasiun televisi yang mengontraknya oleh karena masalahnya yang kunjung tak selesai ini.

Senada dengan pihak Kiswinar, Dedy Corbuzier yang pernah disomasi pihak Mario Teguh ikut berkomentar tentang pengunduran Mario. “Kalau dipecat atau tidak, saya tidak tahu. Tapi yang jadi masalah ternyata beliau, manusia super kali ini kena,” kata Deddy Corbuzier saat konferensi pers di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy Corbuzier juga mengatakan hal yang sama. Bagi seseorang yang sudah terbiasa dengan kemegahan, tentu tidak mudah untuk serta merta melepaskannya. Bahkan, ketika disebut alasan Mario Teguh mundur demi istri dan anak, Hotman menampik.

“Hanya bersilat lidah. Mana mungkin lah, tidak mungkin buang kemegahan. Nggak mungkin gampang menolak rezeki,” ucap Hotman Paris.

Bahkan, pihak Deddy Corbuzier berencana melakukan somasi kepada Mario Teguh dan perusahaan televisi yang menayangkan program motivasi Mario Teguh. Namun, ketika sang motivator dikabarkan mengundurkan diri, mereka pun urung melakukannya.

“Kalau dia nggak mundur, saya somasi Kompas dan perusahaan. Rencana saya hari ini loh. Tapi udah keburu duluan mengundurkan diri,” tandas Hotman Paris Hutapea.(azk)