Dukun Edan, Janjikan Bisa Datangkan Uang 3 Karung, Anak Bau Kencur dihamili

Dukun Edan, Janjikan Bisa Datangkan Uang 3 Karung, Anak Bau Kencur dihamili

801
0
SHARE

BataraNews – Keterlaluan, Untuk melampiaskan nafsu bejadnya, seorang dukun (KI) tega menipu 1 keluarga dan mencabuli anak keluarga yang ditipunya itu.

“Modus yang dilakukan KI untuk bisa mencabuli korbannya yang baru berusia 14 tahun tersebut yakni dengan cara bisa mendatangkan uang sebanyak tiga karung,” kata Kapolsek Gunungguruh, Yudi Wahyudi di Sukabumi, Jumat (3/6/2016).

Untuk menjalankan modus ritual tersebut, KI meminta keluarga korban harus mendatangkan anak perempuannya untuk menyaksikan kedatangan uang sebanyak tiga karung tersebut di dalam kamar tersangka.

Saat berduaan di dalam kamar, tersangka langsung mencabuli korbannya. Bahkan, kelakuan bejad tersangka tidak hanya sekali saja dilakukan, dengan alasan untuk mempercepat mendatangkan uang sebanyak tiga karung tersebut.

Kasus ini baru terungkap setelah keluarga korban yang mencurigai perubahan tubuh anak gadisnya tersebut yang ternyata telah hamil 5 bulan. Korban pun mengaku hamil karena dicabuli oleh KI saat prosesi mendatangkan uang.

Polsek Gunungguruh akhirnya menangkap KI yang berusia 64 tahun warga Kampung Karanggantung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan dakwaan mencabuli anak SMP hingga hamil.

“KI merupakan guru spritual keluarga korban, bahkan saat kasus ini terungkap tersangka sempat dihakimi warga dan keluarga korban,” tambahnya.

Untuk kepentingan penyidikan, pelaku yang sudah berusia lanjut ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Sukabumi Kota.

“Tersangka kami jerat dengan pasal pencabulan anak dibawah umur pasal 76E Jo Pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo pasal 290 KUHP,” kata Yudi. (Antara)