Mengerikan, Prostitusi Anak , Belasan anak ditawarkan via FaceBook untuk kaum...

Mengerikan, Prostitusi Anak , Belasan anak ditawarkan via FaceBook untuk kaum Gay

419
0
SHARE

BataraNews – Mulai saat ini awasi semua anak-anak remaja Anda baik laki-laki maupun perempuan dalam pergaulannya baik dilingkunganya ataupun di dunia maya. Karena  Kejahatan seksual masa  kini tidak hanya mengincar kaum hawa saja namun sudah mengincar kaum adam juga.

Baru-baru ini beredar kabar menghebohkan terbongkarnya sindikat Prostitusi Anak yang mengincar remaja laki-laki untuk ditargetkan kepada kaum Gay.

Sindikat ini terbongkar setelah ditangkapnya pelaku AR yang menjadi otak prostitusi anak tersebut. Menariknya, AR beroperasi dengan kemampuan mendekati anak-anak yang memang dimilikinya untuk mendekati anak-anak remaja tersebut untuk dijadikan korban kejahatannya.

Sampai saat ini sudah ada data korban AR yang berjumlah 99 anak yang menjadi korban. Korban tersebut rata-rata berumur  antara  13 – 16 tahun. Para Korban ini dijual kepada para lelaki hidung yang memiliki orientasi seksual suka terhadap sesama jenis.

Para korban ini ditawarkan AR  lewat media sosial Facebook. Bila terjadi kesepakatan antara AR dan lelaki hidung belang yang berminat, AR mendapat bagian lebih dari 90% dari transaksi tersebut sedangkan si korban mendapat kurang  10% yang dianggap sebagai bayarannya dan si anak umumny akan dibawa ke puncak untuk dijadikan nafsu bejat laki-laki hidung belang tersebut.

Kini AR akan diminta pertanggung-jawabannya oleh pihak berwajib terhadap kejahatannya. AR akan  dijerat oleh UU Pornografi, ITE dan kekerasan terhadap anak dengan ancaman hukuman lebih dari 12 tahun.

loading...