ADAKAH JOKO WIDODO SEORANG POLITIKUS ATAU BAHKAN SEORANG NEGARAWAN, ATAU MEMANG HANYA...

ADAKAH JOKO WIDODO SEORANG POLITIKUS ATAU BAHKAN SEORANG NEGARAWAN, ATAU MEMANG HANYA SEORANG PEGAWAI PARTAI POLITIK?

SHARE

BataraNews.com - Bila Presiden Joko Widodo cerdas sebagai politikus berintelegensia tinggi, lebih baik mengundurkan diri dari jabatan Presiden RI sekarang.

Daripada Presiden Joko Widodo dimakzulkan dari kursi Presiden RI yang akan berdampak buruk terhadap karir politiknya di NKRI. Atau memang beliau bukan politikus apalagi negarawan?

Strategi itu pernah dilakukan oleh Presiden Suharto, yang memberikan makna Presiden Suharto mundur secara ksatria dari jabatan Presiden RI dan tidak pernah dimakzulkan. Beliau seorang politikus yang brilian!

Berbeda dengan Bung Karno yang dimakzulkan dari jabatan Presiden RI. Sampai kehidupannya harus terhinakan akhirnya. Tetapi, Bung Karno tidak tergoyahkan sebagai Negarawan!

Bila Joko Widodo (Jokowi) berstrategi dan memang punya pendukung yang mengakar, maka beliau bisa mengajukan diri lagi menjadi Presiden RI.

Artinya, jabatan Presiden RI bukan hal yang sulit untuk seorang Joko Widodo karena bukan seorang pegawai partai politik. Buktikan!

Kondisi tersebut jauh lebih terhormat daripada Joko Widodo jadi boneka dari dua arah yang berbeda.

Konon Jokowi hanya berperan sebagai “PROXY”, entah apa tujuan dalang proxy tersebut terhadap bangsa ini dan mau apa terhadap NKRI? Ini sebuah ‘global design’, ketika Jokowi mengundurkan diri sekalipun, tampaknya sudah dipersiapkan ganti yang juga tentunya seorang proxy, hanya Pancasila dan UUD 1945 Asli yg akan tangguh membongkar semua persembunyian rancangan global tersebut. (Agus Kodri)

Paket Umroh Murah