Sri Bintang Pamungkas, “RESOLUSI KEMBALI KE UUD-1945″

Sri Bintang Pamungkas, “RESOLUSI KEMBALI KE UUD-1945″

SHARE

BataraNews.com – Sejak dinyatakan berlakunya AMANDEMEN terhadap UUD-1945 ASLI, sudah banyak TOKOH NEGARAWAN yang menyatakn AMANDEMEN tersebut  BATAL DEMI HUKUM.

Dan sejak itu pula KEINGINAN masyarakat untuk BERLAKUNYA KMBALI UUD-45 ASLI sudah disampaikan BERULANG KALI, tapi  TIDAK mendapat TANGGAPAN, baik dari  Pemerintah maupun Badan  Perwakilan Rakyat.

Bila demikian, sesungguhnya AMANDEMEN tersebut  telah mengakibatkan MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT, selaku Lembaga TERTINGGI Negara, tidak  bisa lagi menjalankan TUGAS dan FUNGSINYA sebagai  Pemegang KEDAULATAN RAKYAT.

MAJELIS  kini tidak lagi menetapkan GARIS-GARIS BESAR HALUAN NEGARA dan PUTUSAN-PUTUSAN Majelis  yang harus DIJALANKAN Presiden sebagai  MANDATARIS Majelis.

sebaga akibatnya karena tidak menjalankan fungsinya sesuai UUD 45 yang asli, kini telah berlangsung KEKACAUAN dalam hampir SMUA BIDANG KEHIDUPN masyarakat, khususnya bidang KESEJAHTERAAN SOSIAL, di mana terjadi KETIDAKADILAN dalam kehidupn EKONOMI, serta DIKUASAINYA Cabang-cabang Produksi yang PENTING, SUMBER-SUMBER KEKAYAAN Negara dan KEMAKMURAN Rakyat BUKAN oleh Negara, melainkan olrh SWASTA dan USAHA-USAHA BESAR ASING.

Selain itu, telah berlangsung pula PNGUASAAN atas Kegiatan EKONOMI dan POLITIK oleh SEKELOMPOK KECIL yang bukan KELOMPOK orang-orang Indonesia ASLI.

Keadaan itu tentunya membahayakan SISTEM KTATANEGARAAN Indonesia, POLITIK dan KEBIJAKAN DALAM dan LUAR Negeri, KESELAMATAN Rakyat, Bangsa dan Negara, serta MERINTANGI PEMBANGUNAN mencapai masyarakat yang ADIL DAN MAKMUR.

Dengan mencari DUKUNGAN  RAKYAT Indonesia terpaksa harus DTEMPUH SEBAGAI CARA SATU-SATUNYA JALAN Untuk MENYELAMATKAN Negara dengan KEYAKINAN Pancasila adalah DASAR NEGARA yang TIDAK TERPISAHKAN dari UUD-45 ASLI.

ATAS RAHMAT ALLAH SWT DAN DUKUNGAN SELURUH RAKYAT INDONESIA KAMI MENETAPKAN BERLAKUNYA KEMBALI UUD-1945 ASLI !

Paket Umroh Murah