Mantan Gangster Singapura ini Taubat Setelah Mimpi dikejar Maut

Mantan Gangster Singapura ini Taubat Setelah Mimpi dikejar Maut

SHARE

BataraNews.com – Hidayah Allah Swt memang perkara rahasia yang tiada yang tahu. Dia memberikan hidayah kepada orang yang dikehendakinya tanpa kita bisa menahannya.

Di Singapura, ada mantan gangster yang ditakuti dan disegani lawan dan kawan serta sering keluar masuk penjara namun saat ini, dengan izin Allah Swt, dia berubah total 180 derajat menjadi seorang muslim yang bertaubat dan rajin beramal saleh.

Dikenal dengan nama abang Long Fadzil, beliau saat ini aktif berdakwah mengajak orang kembali pada kebajikan. Taubatnya dimulai ketika suatu saat pada bulan Januari 2014 ia bermimpi sedang bermain di pantai bersama teman-temannya, namun tiba-tiba muncul ombak yang sangat tinggi mengejar mereka. Dalam mimpi itu ia berusaha berlari sekuat tenaga agar dirinya tidak disapu ombak seperti teman-temannya.

Sehabis mimpi tersebut Long Fadzil tidak berani keluar rumah hingga 1 bulan lamanya. Mimpi tersebut rupanya membuat dirinya takut akan kematian yang mengerikan tersebut.

Hingga pada suatu hari ada seorang temannya yang mengajaknya untuk sholat bersama ke masjid. Awalnya, ajakannya temannya ditanggapi dengan perasaan ragu-ragu hingga akhirnya dia coba memberanikan diri untuk keluar pergi ke masjid bersama temannya.

Singkat cerita, selama 40 hari dirinya rutin ibadah ke masjid, akhirnya dirinya semakin mantab untuk berubah total menjadi muslim yang taat.

Dia bercerita, tidak gampang untuk berubah menjadi baik. apalagi tekanan sosial disekelilingnya yang sudah terlanjur mencap dirinya sebagai preman yang tidak mungkin bisa berubah menjadi baik. walaupun pada saat itu dia tidak pernah sholat, hidup penuh dengan ketidak-teraturan, namun kata-kata ibunya yang berpesan untuk menolong orang yang susah dan rajin bersedekah tetap ia amalkan sejak dulu.

Dengan niat dan tekad yang kuat akhirnya Bang Long Fadzil mampu mengunci rapat-rapat masa lalunya yang kelam dan tetap istiqomah untuk menjadi pribadi yang sholeh meskipun ada sisa masa lalunya yang belum hilang yaitu tato di wajahnya.

 

 

Paket Umroh Murah