Ini Kronologis Versi Panpel Isra Mi’raj Terkait Gagal Ceramah Ust.Solmed

Ini Kronologis Versi Panpel Isra Mi’raj Terkait Gagal Ceramah Ust.Solmed

1014
0
SHARE

BataraNews.com - Kabar tak sedap kembali menerpa ustadz muda Soleh Mahmoed Nasution alias Ustadz Solmed. Kali ini kabarnya mengenai keterlambatan Ust.Solmed yang terlambat mengisi ceramah di Masjid Al Munawaroh Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten.

Seperti dikabarkan di media-media nasional, Saat itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, acara yang berlangsung pada Jumat (29/5/2016) dikatakan Panitia Pelaksana (Panpel), Ustad Solmed telah melakukan kesepakatan jadwal ceramah, terikat kontrak dengan panitia pelaksana (panpel). Bahkan panpel mengklaim telah melakukan pembayaran terlebih dahulu sebagai tanda jadi ceramah ustad Solmed.

Ust.Solmed angkat bicara terkait masalah tersebut,”Awalnya undangan di Serang timur. Begitu sampai di Serang timur jam 21.30 WIB, dapat ditelepon ternyata tempat salah. Tempatnya Cilegon Barat. Saya berangkat ke sana, kurang lebih 3 KM. Ternyata tempat salah lagi. panitia bilang di Karang Bolong, 2 jam saya menempuh jalan dari Cilegon,” jelasnya.

Solmed mendapati ada acara kampanye yang tidak diketahuinya. Solmed juga tidak tahu mengapa panitia acara yang menjemputnya tidak mengetahui lokasi pasti yang dituju.

“Tiga kali saya pindah dalam sekejap. Andai benar di Serang timur acaranya, saya pasti sudah sampai,” lanjut dia.