Session 1 Ninja Warrior Indonesia belum ada juaranya

Session 1 Ninja Warrior Indonesia belum ada juaranya

1030
0
SHARE

BataraNews.com – Session 1  Ninja Warrior Indonesia telah usai dengan tanpa ada juaranya. Acara Televisi yang tayang setiap ahad sore ini menjadi acara baru yang cukup banyak ditonton.

Ninja Warrior Indonesia adalah salah satu Franchise dari acara tv jepang. Acara ini  merupakan acara kompetisi yang mengandalkan fisik, keterampilan dan juga keseimbangan para pesertanya.

Dengan hadiah utama sebanyak Rp.500juta rupiah bagi juaranya, acara ini banyak diminati orang-orang muda.

Pada Final acara ini hanya tersisa 3 Finalis yang berhak memperebutkan hadiah sebesar Rp.500juta. ketiga finalis tersebut adalah Putra, Lucky dan Angga.

Untuk menjadi juaranya, ketiga finalis tersebut harus dapat menaklukan stage Midoriyama Mountain setinggi 30 meter dengan waktu 30 detik. Yang tercepat sampai ke atas dan tidak lebih dari 30 detik dialah juaranya.

Namun sayang, pada session 1 kali ini ketiga finalis tersebut gagal mencapai 30 meter dalam waktu 30 detik. Angga, Putra dan Lucky masing-masing hanya sampai 25 meter, 20 meter, dan 17 meter sehingga hadiah utama sebesar 500 juta gagal didapatkan para finalis ini.