SHARE

BataraNews.com – Rizky Febian Ardiansyah Sutisna, mungkin nama itu masih asing ditelinga kalian. Doi di kenal dengan nama Rizky Febian, masih asing juga? Doi adalah putra sulung dari komedia Sule. Yap, Rizky kini mulai tekuni dunia tarik suara.

Beberapa hari belakangan, nama Rizky menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, videonya yang diunggah di YouTube pada 11 Agustus 2015 silam ditonton lebih dari 6 juta kali. Dalam video tersebut, Rizky membawakan single terbarunya “Kesempurnaan Cinta”.

Video tersebut banyak menuai pujian atas penampilan dan suara Rizky disalah satu acara di stasiun televisi swasta.

“Ni orang dari semenjak nyanyi “Overjoyed’ di OVJ gue udah tau bakal sekeren ini. Ah gw nge-fans jadinya,” tulis Laurentius Rando.

“kalau dibandingin sama lagunya alghazali yg ktanya “bapaknya legend musik di indonesia” itu sih. ya jauh, lebih hebat ank komedian trnyata :( ,” ujar Bintang Drummer.

“gua pikir livenya berantakan, secara anak artis yah lu tau lah. eh pas gua searching, gak jauh beda. good job bgt nih anaknya kang sule, bukan modal sebagai anak komedian besar doang. keren,” kata arief aszhari.

Pria yang lahir di Bandung, 25 Februari 1998 silam ini, kini mulai diperhitungkan kehadirannya di dunia musik Tanah Air.

Seperti diketahui, Rizky mulai dikenal sejak sering muncul di TV bersama ayahnya, Sule, Ia pernah bermain di film “Sule Detektif Tokek” bersama sang ayah, Rizky juga pernah membawakan acara Kata Bergaya di antv. Ia sekarang bermain sinetron Super Dede di MNCTV berperan sebagai bumper adik Dede yang di perankan oleh Dede Sunandar.

Ini video Rizky yang jadi perbincangan netizen.

Paket Umroh Murah