Inilah Damayanti Wisnu Putranti, Politikus PDIP yang Diduga Ditangkap KPK

Inilah Damayanti Wisnu Putranti, Politikus PDIP yang Diduga Ditangkap KPK

SHARE
Damayanti Wisnu Putranti (Anggota DPR RI FPDI P)

BataraNews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR RI, Rabu (13/1/2016) malam.

Dari penelusuran sementara, KPK menangkap seorang anggota Komisi V DPR berinisial DWP. Inisial itu itu merujuk pada nama politikus PDI Perjuangan yang duduk di komisi bidang infrastruktur dan perhubungan itu.

Sekedar catatan, anggota DPR ada yang bernama Damayanti Wisnu Putranti, Fraksi PDI Perjuangan, dari dapil Jawa Tengah IX.

Namun betulkah Damayanti Wisnu Putranti yang ditangkap oleh KPK? Hingga kini, KPK belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan mengenai sosok anggota DPR yang ditangkap tersebut.

Damayanti Wisnu Putranti sendiri diketahui lahir 2 November 1970. Damayanti diketahui duduk di Komisi V yang membidangi membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal.

Damayanti juga diketahui salah satu pendiri Akademi Usaha Perikanan (AUP) Jakarta Wisnu Djati Kususmo. Ia juga pernah menjadi Sekretaris Direktur Ciliwung Cisadane, Departemen Pekerjaan Umum, setelah itu ia menjadi Sekretaris Dirjen Sumber Daya Air, Departemen Pekerjaan Umum.

Paket Umroh Murah