Tiga Benda Ini Kerap Hilang Dari Tangan Pemiliknya

Tiga Benda Ini Kerap Hilang Dari Tangan Pemiliknya

SHARE

BataraNews.com : Bagaimana perasaan kalian ketika barang yang kalian butuhkan hilang? Tentu rasa kesal, jengkel, dan emosi bercampur menjadi satu. Bahkan mendadak mood hilang karena yang dibutuhkan lenyap.

Berikut barang yang kerap hilang disaat kita membutuhkannya:

1. Korek Api

Sebuah korek api merupakan senjata bagi para perokok. Tanpa benda yang satu ini, mereka bisa ‘sakau’ dan mati gaya. Biasanya kehilangan korek api karena banyak orang yang meminjam di tempat nongkrong. Saking banyaknya yang pinjam, langsung saja korek pun lenyap dari pemiliknya. Si pemilik baru menyadarinya saat dirinya membutuhkan korek api tersebut. Alhasil, hanya bisa jengkel, kesal dan emosi.

2. Pulpen/Bolpoin

Seperti gebetan, bolpoin bisa hilang meskipun sudah dijaga. Karena terlalu sering menghilang, alhasil bolpoin seperti sebuah sedotan, hanya dipakai untuk sekali saja. Kehilangan bolpoin kerap dialami para pelajar. Hingga, kehilangan sebuah bolpoin juga bikin emosi saat sudah memasuki ruangan ujian dan tidak bisa meminjam teman lainnya.

3. Remote

Meski tidak punya kaki, remote sering pergi atau pindah tempat entah kemana dan dimana. Remote yang paling sering hilang adalah remote televisi. Kamu sudah tidak bisa rileks lagi saat ingin menganti channel dan tiba-tiba remote-mu menghilang. Setidaknya butuh waktu 10 menit lebih untuk mencari benda yang satu ini. Terlebih acara yang kamu ingin tonton itu favorite dan ditunggu-tunggu. Otomatis, kamu justru sibuk mencari keberadaan remote. Tak jarang, mereka memutuskan menggunakan cara manual, lantaran remote yang dicari tak juga ketemu.

Nah, dari ketiga benda tersebut, manakah yang menurut pengalaman kalian kerap kehilangan? Bila salah satunya mewakili kalian, ada baiknya berbagi, share dong!.

Paket Umroh Murah