Charly “Setia Band” Didapuk Jadi Duta PON 2016

Charly “Setia Band” Didapuk Jadi Duta PON 2016

SHARE

BataraNews.com – Memasuki tahun 2016, vokalis Setia Band Charly Van Houten mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas keterlibatannya dalam promosi PON 2016.

Charly yang hadir berdampingan dengan Kang Aher juga mengungkapkan bahwa dirinya sungguh-sungguh ingin berapresiasi dalam acara PON 2016. Sebagai bentuk apresiasinya, Charly juga ingin membuat lagu tema untuk PON 2016.

“Aku sendiri sebagai orang yang ingin selalu berapresiasi, bukan hanya di industri musik saja tapi minimal kita memikirkan juga dampak positif untuk generasi-generasi (penerus bangsa) dan juga pesan moral yang baik. Iya senang sekali, karena bagaimana pun juga Jawa Barat akan menjadi tuan rumah yang baik untuk mensukseskan PON dua ribu enam belas,” tutur Charly seperti dikutip Go Spot, RCTI.

Tak tanggung-tanggung, Charly didapuk langsung oleh Ahmad Heryawan atau akrab disapa Aher sebagai duta PON. Aher yang juga tampil di acara tersebut tampak serius mempersiapkan PON 2016 mendatang.

“Agendanya memperkenalkan bolo ties atau dasi koboy yang desainnya masih disempurnakan untuk diserahkan kepada juara PON dua ribu enam belas kepada para peraih medali emas, perak, dan perunggu,” papar Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat.

Paket Umroh Murah