Bursa Pilgub DKI 2017, Teman Ahok Tantang Kandidat PKS

Bursa Pilgub DKI 2017, Teman Ahok Tantang Kandidat PKS

SHARE

BataraNews.com – Ahok dan Teman Ahok sudah menantang Perang sejak ini dipublikasikan, Ahok Menantang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada 2017 mendatang.

Ahok menantang Kandidat Gubernur Muslim dari PKS, Bukan Partai lainnya. Seyogyanya Kita semakin memahami siapa yang dimusuhi Ahok, Partai yang berasaskan Islam, Partai yang didalamnya banyak Penghafal Qur’an, Partai yang didalamnya banyak Ustadz yang jadi Khatib Jum’at dan mengisi Pengajian di Masjid-Masjid.

Secara sederhana Ahok mewakilkan musuhnya adalah ISLAM.

Dalam Fans Page Teman Ahok, Mereka menyatakan KTP Teman Ahok sudah melewati jumlah kader PKS se-Provinsi DKI Jakarta.

KTP yang menjadi Anggota PKS baru 424.400 Ribu Kartu Anggota (KTP), sedangkan Teman Ahok sudah mengumpulkan 425. 548 Ribu KTP untuk dukung Ahok jadi Gubernur lagi.

Apakah ini sebuah kampanye dari Ahok untuk mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya dengan mengangkat “Sentimen Anti-PKS”? Penulis pastikan Iya, Target dari Kampanye di Fanspage seperti ini adalah bentuk mengajak mereka yang Anti PKS untuk gabung Ahok.

Ini juga sekaligus membuat mereka yang “Anti Ahok” akan mendukung penuh Calon Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera di 2017 mendatang.

Akankah Kita melihat sebuah battle antara “Temen Ahok” VS “Kader PKS” Di Pilkada DKI 2017? Pantas untuk dinantikan

Silakan Dukung PKS dengan menjadi Kader/Anggota dalam menetapkan Gubernur Muslim untuk melawan Ahok.

Penulis : ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan

Twitter : @assyarkhan

Paket Umroh Murah